Bab 391
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 391: Perjalanan ke Reruntuhan (4)
Bab 391: Perjalanan Menuju Reruntuhan (4)Semua pasir di tanah berubah menjadi merah, dan apinya bahkan lebih panas dari sebelumnya, seperti dipanggang di atas api!
Setiap langkah yang Anda ambil seperti berjalan di lautan api, sungguh menakutkan!
Adapun matahari di langit sebenarnya berubah dari satu menjadi sembilan!Kesembilan matahari itu tersusun menurut lintasan yang sangat misterius, sekilas membuat orang tanpa sadar merasa pusing!
Susunan ilusi ini menjadi sangat menakutkan!
Setelah lolos dari badai dan berhasil kembali ke tanah, yang mereka lihat adalah pemandangan yang luar biasa!
Wajah Gu Yan menjadi semakin berat, "Xiao Bai, kita harus menghancurkan formasi ini sesegera mungkin. Dilihat dari situasi ini, perubahan dalam formasi ilusi ini menjadi semakin menakutkan!"Ning Feibai mengangguk dengan keras, "Ya . Tapi bagaimana kita menghancurkan formasinya?"
"Mata formasi ada di langit, atau di bawah tanah." Gu Yan mengangkat kepalanya dan melirik ke langit. Matahari yang terik sembilan-yang membentuk formasi, tapi itu adalah formasi pembunuhan!
Formasi pembunuhan itu tidak memiliki kehidupan sama sekali!Karena langit adalah formasi pembunuhan, maka kehidupan ada di tanah!
“Saya pikir itu mungkin bawah tanah!” Meskipun Ning Feibai tidak melihat kekuatan Formasi Sembilan Matahari seperti yang dilihat Gu Yan, dia merasa bahwa sembilan matahari itu jauh melampaui apa yang bisa mereka pecahkan secara sekilas.
Sebagai perbandingan, meskipun di bawah tanah sama sulit dan sulitnya, ini pasti jauh lebih sederhana daripada sembilan matahari!
Bukankah reruntuhan ini mengatakan itu adalah reruntuhan Istana Dan? Dan Istana Dan awalnya dibangun untuk warisan! Karena ini untuk warisan dan bukan untuk pembunuhan, maka tugas-tugas mustahil seperti itu tidak boleh dilakukan.Ning Feibai lebih mengandalkan pemikiran logisnya sendiri, lagipula, dia tidak tahu apa-apa tentang taktik pertempuran.
Tapi dia sangat beruntung bisa mengungkapkan isi hati Gu Yan.
Gu Yan baru saja hendak mengatakan ini, hanya dapat dikatakan bahwa mereka berdua memiliki pemahaman yang baik.
Ketika Gu Yan mendengar kata-kata Ning Feibai, matanya tiba-tiba berbinar, dan senyuman tipis muncul di bibirnya tanpa sadar, "Saya juga berpikir itu di bawah tanah di bawah tanah."
Setelah mengatakan itu, mereka berdua melirik mereka pada saat yang sama. tanah di bawah kakinya tiba-tiba menghela nafas panjang.
Mereka baru saja keluar dari tanah!
Tidak mudah berjalan di tempat ini!
Begitu desahan ini keluar, seluruh dunia tiba-tiba berguncang, seolah-olah ruang itu dipegang dan diguncang oleh tangan besar yang tak terlihat, yang langsung mengejutkan mereka!Gu Yan dengan cepat menarik Ning Feibai dan memeluknya.Pada saat yang sama, dia menggunakan liontin yang berat untuk memperbaiki tubuh mereka.
Namun, hal ini tidak ada gunanya.
Seluruh pasir berguncang terus-menerus, bagaimana mungkin dua orang yang berdiri di atas pasir itu bisa selamat? !
Saat guncangan menjadi semakin hebat, Gu Yan dan Ning Feibai tidak lagi punya waktu untuk melihat-lihat, mereka hanya ingin melindungi diri mereka sendiri dan satu sama lain!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga
RandomMakanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga https://www.69shu.pro/book/10023132.htm Penulis: Buku Pemimpi Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,0032 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 19-10-2022 . . . .