371-380

32 2 0
                                    

Bab 371

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 371 Mengubah Bencana menjadi Berkah (2)
  Bab 371: Mengubah Kemalangan Menjadi Berkah (2)

  “Masa depan yang sangat buruk!” Hai Xingshou melihat postur ini dan tidak bisa menahan nafas lagi.

  Setiap kali terjadi perubahan aura langit dan bumi, ia akan merasakannya.

  Hanya saja perubahan energi spiritual langit dan bumi saat itu hanya terbatas pada area kecil saja, sehingga tidak terlalu mempedulikannya.

  Di luar dugaan, energi spiritual langit dan bumi di seluruh wilayah laut ini kini telah terpengaruh, kualifikasi seperti itu sungguh luar biasa!

  Bahkan Sea Beast pun punya ide ini, apalagi Xiao Lu dan Xiao Mo Mo.

  Mereka memandang aura langit dan bumi seolah-olah itu adalah sepotong sutra satin, menutupi seluruh tubuh Ning Feibai, api kayu, dan bahkan seluruh alkimia, termasuk daging gurita yang masih dipanggang.

  Tidak peduli seberapa cermat penampilan Xiao Lu dan Xiao Momo, mereka tidak dapat melihat dengan jelas apa yang terjadi di bawah aura langit dan bumi!
  Saat ini, Ning Feibai hampir lupa bahwa dia masih memasak.

  Gerakan yang semula mekanis menjadi halus dan mengalir, dengan pesona yang misterius dan tak dapat dijelaskan.Setiap gerakannya alami, tidak seperti memasak sama sekali, dan bahkan secara bertahap menunjukkan sedikit kekuatan yang tidak dapat diprediksi, seolah-olah mempersembahkan korban kepada surga!

  Di Dantiannya, pohon giok spiritual sepertinya merasakan adanya peluang besar yang datang, secara otomatis bergoyang tanpa angin, memancarkan kecemerlangan cahaya spiritual.

  Kecemerlangan cahaya spiritual lebih murni daripada energi spiritual langit dan bumi di sekitarnya, dan terus-menerus mengisi kembali kekuatan spiritual di tubuh Ning Feibai!

  Untungnya, dengan kecemerlangan cahaya spiritual ini, Ning Feibai mampu bertahan dalam pencerahannya.

  Kecemerlangan cahaya spiritual berubah menjadi titik-titik cahaya spiritual di dunia fana Ning Feibai, menembus ke dalam tubuhnya, terus mengalir melalui meridiannya, dan terus menembus ke dalam empat meridian dan delapan meridiannya!
  Saat cahaya spiritual terus menembus, pemandangan yang familiar tampak muncul di depan mata Ning Feibai - itu adalah pemandangan menyembah surga yang dia lihat ketika dia berinteraksi dengan langit dan bumi!

  Ribuan prinsip moral mengalir ke matanya saat ini dan meresap ke dalam hatinya, menyebabkan dia perlahan menutup matanya.

  Pada saat yang sama, energi spiritual langit dan bumi yang tampaknya tak ada habisnya terus mengalir menuju tubuh Ning Feibai, dan akhirnya berkumpul di Dantian, dan diserap sepenuhnya oleh pohon giok spiritual!

  Seiring berjalannya waktu, energi spiritual diserap semakin cepat, dan energi spiritual antara langit dan bumi menjadi semakin melonjak.Namun, kepompong energi spiritual di Ning Feibai tiba-tiba pecah!

  Pada saat itu, Xiao Lu dan Xiao Momo mengira mereka melihat Gadis Misterius Sembilan Surga turun dari langit, dengan pakaian surgawi berkibar dan temperamen alami.

  Dilihat lebih dekat, ternyata Ning Feibai adalah seorang gadis langsing di masa jayanya, dengan jubah sederhana, namun ia memiliki kekuatan misterius tanpa alasan, seolah-olah Gadis Misterius Sembilan Surga turun ke bumi!
  Saat mereka terkejut, gelombang energi spiritual antara langit dan bumi tiba-tiba berhenti pada saat ini, seolah waktu juga berhenti berayun!
  Saat berikutnya, mereka melihat mata Ning Feibai yang tertutup rapat tiba-tiba terbuka, dan mereka tidak bisa menahan nafas!
  Pada saat ini, mata Ning Feibai tidak lagi berwarna dan mempesona seperti sebelumnya, memperlihatkan warna malam aslinya yang dalam dan gelap.

✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang