Bab 101
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 101 Xiaobai Memperbaiki Alkimia (3)
Bab 101 Alkimia Xiaobai (3)Saat dia terkena cahaya spiritual, Ning Feibai merasa matanya dipenuhi kabut dan dia tidak dapat melihat jalan ke depan dengan jelas. Pikirannya berkeliaran dan dia tidak tahu di mana dia telah pergi.
Dia tidak tahu berapa lama sebelum dia tenang dan mendapati dirinya melayang di udara. Di depannya ada tanah luas yang dikelilingi oleh harta surga dan bumi. Itu bahkan lebih spektakuler daripada taman spiritual yang pernah dia lihat sebelumnya. !
Ini adalah Taman Roh Langit dan Bumi! Langit dan bumi semuanya adalah makhluk spiritual!Ning Feibai ingin melayang ke bawah untuk melihat dengan jelas benda spiritual di sekitarnya, tetapi dia sepertinya terhalang oleh sesuatu dan tidak bisa turun.
Segera, sebuah kekuatan menarik pikiran spiritual Ning Feibai ke depan, di mana seorang pria agung berdiri.
Dia berpakaian putih, berdiri tanpa alas kaki, terbang di langit antara langit dan bumi, tidak memahami apapun di dunia. Angin bertiup pelan, mengangkat jubah dan rambut hitamnya yang berserakan di belakangnya.
Rambut panjangnya mencapai lantai dan diikat dengan jepit rambut yang sangat sederhana, terlihat liar namun terbilang anggun.
Ning Feibai berpikir, ini pasti Raja Fengtian Dao. Melihat ke belakang, dia tidak bisa berkata-kata! Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan wajahku.
Begitu saya memikirkannya, sudut pandang saya langsung berubah.
Ning Feibai pertama kali melihat sepasang tangan seputih batu giok.
Tangan itu lebih menawan dari tangan siapa pun yang pernah dilihatnya.
Kulitnya yang seperti batu giok menggambarkan apa artinya memiliki otot es dan tulang batu giok, buku-buku jari yang ramping, dan pergelangan tangan yang kuat.
Ini adalah tangan seorang alkemis.
Mendongak dari tangannya, Ning Feibai merasakan tekanan instan dan tiba-tiba mengerti bahwa penampilan ini adalah hal yang tabu dan dia tidak akan menunjukkannya padanya.
Dengan patuh mengalihkan pandangan dari wajahnya, Ning Feibai sekarang melihat ke kuali alkimia di sebelahnya.
Hanya dengan sekali pandang, dan dia langsung terkejut -
kuali alkimia ini persis sama dengan yang dia lihat ketika dia jatuh sebelumnya!
Namun, dibandingkan dengan yang satu itu, Kuali Alkimia ini jauh lebih kecil dan lebih halus.Ada banyak sekali bunga, tumbuhan, dan hewan langka yang dilukis di atasnya, sepertinya seluruh "Ensiklopedia Benda Spiritual" telah dilukis di atasnya, sekilas sangat mengesankan.
Ning Feibai awalnya ingin bergerak maju untuk melihat lebih dekat struktur alkimia.Saat berikutnya, terdengar suara retakan tajam dari belakang, yang menarik perhatiannya.
Berbalik, aku melihat bahwa itu hanya jari telunjuk sang alkemis yang menjentikkan.
Tidak, harus dikatakan bahwa jari-jari itu menari.
Ning Feibai selalu berpikir bahwa jari-jarinya cukup gesit, tetapi sekarang dia melihat bahwa dia tertinggal jauh!
Ada bayangan setelahnya bahkan ketika sepuluh jari berdetak, keadaan macam apa ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga
De TodoMakanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga https://www.69shu.pro/book/10023132.htm Penulis: Buku Pemimpi Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,0032 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 19-10-2022 . . . .