Bab 401
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 401: Perjalanan ke Reruntuhan (14)
Bab 401: Perjalanan ke Reruntuhan (14)
“Apa yang terjadi?”Ning Feibai langsung terkejut. Pikiran pertamanya adalah mungkin ada yang salah dengan Ramuan Butian kecil dari sebelumnya!
Ketika pemikiran ini terlintas di benaknya, wajahnya langsung menegang dan gerakannya sedikit dipercepat.Dia segera meraih tangan Gu Yan dan memeriksa denyut nadinya!Ketika dia melihat ini, dia terkejut lagi -
tubuh Gu Yan tidak berbeda dengan apa yang dia lihat sebelumnya, hanya saja jauh lebih baik setelah mengatur nafasnya, dan energi spiritualnya berjalan lebih lancar.
Dari sudut pandang ini, Rebusan Butian kecilnya tidak berpengaruh sama sekali!
Dalam hal ini, bagaimana Gu Yan bisa jatuh dengan aneh? !Bisakah dikatakan Rebusan Xiaobutian benar-benar manjur, dan apakah ada efek sampingnya? !
Bagaimana situasi Gu Yan saat ini? !
Ribuan pikiran membanjiri pikiran Ning Feibai, dan pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya menjerat pikirannya, membuat seluruh pikirannya menjadi kosong, Dia tidak bisa bereaksi dan tidak bisa memikirkan kemungkinan terbaik. "Xiao Bai, menurutku dia baik-baik saja dan tidak ada yang salah. Kamu tidak perlu terlalu khawatir! "Xiao Momo melihat Ning Feibai panik seperti ini dan dengan cepat berbicara untuk menghiburnya.Itu tidak bohong. Meski tidak menyukai keberadaan Gu Yan, ia tidak memiliki perasaan buruk terhadapnya. Ia tahu di dalam hatinya bahwa tuannya sering mengandalkan perlindungan Gu Yan untuk melewati masa-masa sulit!
Pentingnya Gu Yan bagi tuannya sudah terbukti dengan sendirinya.Namun justru karena status unik inilah ia menolak menyerah!
Namun, betapapun enggannya, itu tidak akan mengolok-olok keselamatan Gu Yan.“Kalau begitu, apakah kamu melihat apa masalahnya?” Ning Feibai mendengar Fang dan bertanya dengan cepat seolah-olah dia telah memegang sedotan penyelamat nyawa.
Xiao Momo menyentuh hidungnya dan tidak bisa menjawab.
Setelah beberapa saat, ia hanya bisa menggelengkan kepalanya dan menekankan, "Saya belum bisa mengatakannya...tapi saya merasa tidak ada yang salah dengan dia!"
Ning Feibai langsung putus asa, masih ada sedikit kepanikan di wajahnya. , matanya mengembara, mencoba yang terbaik untuk Dia mencari dalam pikirannya alasan situasi Gu Yan.
“Xiao Bai!” Melihat Ning Feibai begitu panik, Xiao Lu tiba-tiba angkat bicara.
"Ah?" Ning Feibai menatap kosong.
Wajah Xiao Lu terlihat sedikit aneh. Dia menyodok wajah Gu Yan dengan sulur berbentuk tangan dan berkata dengan datar, "Xiao Yan sepertinya tertidur..." " Hah
?" Ekspresi Ning Feibai dan Xiao Momo langsung membeku. .
Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba duduk, memegang tangan Gu Yan, menenangkan pikirannya dan menarik napas dalam-dalam, dengan hati-hati mengontrol denyut nadinya.
Setelah beberapa saat, dia merilekskan tubuhnya dan pingsan.
“Aku sangat bodoh sekarang sehingga aku bahkan tidak bisa menyadari hal kecil ini!” Ning Feibai mendengus dan menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga
RandomMakanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga https://www.69shu.pro/book/10023132.htm Penulis: Buku Pemimpi Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,0032 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 19-10-2022 . . . .