Bab 61
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 61 Bisikan
Bab 61 Berbisik.
Sayangnya, keseriusan hanya bertahan tiga detik. Saat berikutnya, Qin Jin bertanya dengan rasa ingin tahu dan harapan, "Bagaimana rasa Qingxincao yang baru saja kita makan seperti ini? Benar-benar merangsang nafsu makan!"Ning Fei menjadi pucat. Dia sangat tersentuh hingga dia membeku disana. Dia hendak mengatakan sesuatu untuk mengucapkan terima kasih, tapi dia tidak menyangka tuannya akan tiba-tiba mengucapkan kata seperti itu yang merusak suasana. Dia tidak bisa berkata apa-apa untuk sesaat.
Qin Jin akhirnya merasa lega saat melihat muridnya kembali karena dia sangat dirugikan olehnya.
Pada saat ini, sebuah suara terdengar -
"Kami juga ingin tahu seperti apa baunya!"
Ning Feibai segera berbalik dan melihat bahwa Gu Yan dan Gu Yan-lah yang telah lama menunggu Ning Feibai dan datang untuk melihat. bagi mereka tanpa hasil!
Qin Jin tidak terkejut sama sekali. Dia berbalik dan menepuk bahu Gu Yan, "Rekan Daois Yin, kamu berada di sini pada waktu yang tepat. Muridku baru saja membuat hidangan baru. Ini cukup enak. Kamu bisa mencobanya."Setelah mendengar ini, Gu Yan langsung mengerti apa yang dia maksud.Artinya di sini –
Saya bahkan tidak menyebutkan betapa lezatnya hidangan baru ini, tapi pasti akan baik untuk tubuh Yan’er!
Kalau tidak, Dan Xiao tidak akan pernah mengisyaratkan dia seperti ini!Dengan ekspresi sadar, Gu Yan menoleh ke Ning Feibai, "Teman kecil Ning, sekarang waktunya makan siang. Saya ingin tahu apakah kita mendapat kehormatan untuk mencoba hidangan baru ini? "
Gu Yan juga menantikannya. Melihat Ning Feibai.
Gu Yan menerima perhatian paling besar dari Ning Feibai, mencicipi hidangan paling banyak, dan paling memahami keahlian Ning Feibai.
Selain kondisi fisik Gu Yan, ada alasan lain mengapa Ning Feibai rela memasak begitu banyak untuk Gu Yan - yaitu rasa bawaan Gu Yan, rasa yang luar biasa dan tak tertandingi!
Setelah Ning Feibai datang ke dunia kultivasi ini, dia merasa sulit untuk meningkatkan keterampilan memasaknya.
Karena indera perasanya tidak bisa merasakan kekurangan dalam keterampilan memasaknya, dan orang yang mencicipi masakannya adalah biksu yang jarang makan makanan asli!
Orang-orang ini tidak tahu tentang makanan yang benar-benar enak, jadi mereka tidak bisa memberikan nasihat apa pun kepada Ning Feibai. Tentu saja, Ning Feibai juga tahu bahwa para biksu ini lebih peduli apakah hidangan mereka memiliki efek khusus!
Terutama tuannya!
Dalam keadaan seperti itu, indra perasa Gu Yan menjadi sangat penting.Dia bisa merasakan bagian-bagian yang perlu ditingkatkan di setiap hidangan, dia bisa merasakan permasalahan dalam kombinasi setiap hidangan, dan dia juga bisa merasakan potensi setiap hidangan!
Karena kehadirannya, Ning Feibai semakin termotivasi setiap kali memasak!
Gu Yan menyukai gagasan untuk mencicipi hidangan dan melaporkannya kembali ke Ning Feibai, sampai-sampai tidak pernah bosan.Karena kondisi fisiknya, ia tidak mampu melakukan banyak hal sendiri.
Dengan mencicipi hidangan Ning Feibai, dia merasa seperti sedang menyaksikan dunia Ning Feibai, menghadirkan dunia yang benar-benar baru baginya!
Alhasil, hubungan keduanya pun semakin erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga
De TodoMakanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga https://www.69shu.pro/book/10023132.htm Penulis: Buku Pemimpi Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,0032 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 19-10-2022 . . . .