141-150

82 1 0
                                    

Bab 141

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 141 Yang Abadi Memandu Jalan (2)
  Bab 141 Pemandu Jalan Abadi (2)

  Semua orang melihat pemandangan ini dengan heran, dengan sentuhan kerumitan di mata mereka.

  Aroma segar yang samar-samar menempel di hidung membuat orang merasa cemas, mungkin sudah lama tidak merasakan perasaan aneh namun akrab ini.

  Perasaan ini mungkin disebut serakah!
  Terlepas dari berguna atau tidak, itulah sebabnya kerajinan ini sangat berharga!

  “Adik perempuan, apakah ini baik-baik saja?” Melihat burung bangau yang terlihat hidup di piring, seseorang akhirnya mau tidak mau bertanya.

  Orang yang tidak bisa menahan nafas ini sebenarnya adalah Changsun Liubai yang selalu paling tenang, dan ini cukup mengejutkan.

  Tapi tidak ada yang peduli tentang hal ini saat ini.

  Semua orang tanpa sadar menahan napas, menunggu jawaban Ning Feibai.

  Mereka semua sangat berharap hidangan ini benar-benar bermanfaat seperti yang dijelaskan Gu Yan dan Ning Feibai!
  Ning Feibai mengangkat matanya dan menatap Gu Yan, lalu tanpa berkata apa-apa, dia mulai mengambil langkah berikutnya.

  Saat semua orang bingung, Gu Yan sudah mengerti.

  Dia terkekeh, menarik perhatian semua orang, dan kemudian menjelaskan, "Mohon tunggu sebentar, semuanya, bimbingan abadi ini memiliki satu langkah terakhir!"

  Saat dia berbicara, Ning Feibai telah menyalakan api dan mengisi panci. Diisi dengan cairan kuning bening , memancarkan aroma buah yang ringan, rasa manis dan nikmat yang benar-benar berbeda dari minyak biasa.

  Ini adalah minyak buah favorit Ning Feibai, tapi sekarang dia masih perlu melakukan beberapa pengolahan.

  Panaskan minyak buah hingga mendidih, dan Ning Feibai sedang menyiapkan merica dan garam rumput di sisi lainnya.

  Benar, dia akan membuat "garam dan merica" ​​sendiri!

  Peras sari buah lada dan rebus ke dalam garam rumput, Ning Feibai mengaduknya terus-menerus, menggorengnya, dan mengeringkannya di udara untuk memadatkan garam rumput dengan aroma buah lada yang kuat.

  Segera, dia menuangkan setengah garam dan merica ke dalam minyak buah yang mendidih.

  Jika itu terjadi di masa lalu, dia tentu tidak akan berani melakukan hal seperti itu.

  Tapi minyak buah ini berbeda dengan minyak kacang tanah dan minyak sayur biasa, minyak ini sangat toleran!
  Semua garam dan merica meleleh tidak lama setelah dituang, membuat seluruh panci berisi minyak buah tampak berwarna hijau muda, yang terlihat cukup aneh pada minyak kuning.

  Namun, saat warna hijaunya terus menyebar, minyak buah kuning berangsur-angsur berubah menjadi cairan biru!

  "Eh?!" Beberapa orang berseru, "Apakah ini minyak buah? Apakah ini garam?"

  Ketika mereka terkejut, mereka tidak menyangka bahwa kombinasi dua benda spiritual biasa akan menghasilkan perubahan yang luar biasa. !

  Mungkinkah ini kekhasan sang alkemis?
  Untuk sesaat, semua orang memandang Ning Feibai dengan rasa jijik yang lebih sedikit dari sebelumnya, berpikir bahwa dia hanyalah orang yang beruntung yang bisa masuk berkat Gu Yan dan istrinya.

✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang