431-440

25 4 0
                                    

Bab 431

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 431 Bertemu teman lama lagi
  Bab 431 Bertemu teman lama lagi
  "Boom!"
  Gunung berapi yang awalnya sangat sunyi tiba-tiba meletus dengan suara yang keras, disertai dengan panas yang menyengat!
  Segera, tanah berguncang, bebatuan runtuh, dan batu-batu besar berguling dari atas ke bawah ke dataran!

  Tidak hanya itu!

  Banyak celah besar terbuka di gunung berapi, dan magma merah yang tak terhitung jumlahnya meluap dari celah itu!

  Panas magma jenis ini cukup mengerikan, dan suhunya sangat tinggi, seolah-olah mampu menelan dan melelehkan kristal roh api, jauh dari sebanding dengan ruang magma tempat mereka berada sebelumnya!

  Melihat pemandangan kiamat seperti itu, Ning Feibai tidak punya waktu untuk memikirkannya lagi, dia tidak berani melihat lebih jauh dan lari begitu saja!
  Gunung berapi yang menjulang tinggi akan tenggelam oleh magma yang masuk dalam sekejap mata!
  Bisa dibayangkan seperti apa dataran edelweis di bawah gunung berapi itu!
  Apakah ini masih layak untuk dilihat? !
  Gerakan Ning Feibai terlalu cepat dan langsung, jadi dia tidak menyadari bahwa setelah dia menoleh, beberapa kilatan cahaya melintas di letusan magma, seolah-olah ada sosok yang melompat keluar dari sana.

  Dia terus berlari, dan berlari, mengandalkan kekuatan edelweis di sekitarnya, dia melompat ke kejauhan.

  Berlari seperti ini, Ning Feibai tidak tahu sudah berapa lama dia berlari, dia hanya tahu bahwa kekuatan spiritualnya hampir habis, dan magma di belakangnya masih menyebar tanpa lelah, naik dan turun, seolah bertekad untuk Tidak akan berhenti sampai seluruh dataran ditelan!

  Selain ancaman magma, retakan yang menyebar dari gunung tersebut juga cukup mengerikan!
  Retakannya seperti magma, mulai dari gunung berapi dan menyebar ke segala arah!
  Beberapa retakan sangat besar, dan tiba-tiba akan meletus dengan magma yang lebih tinggi, lebih cepat, dan lebih panas, hampir membunuh Ning Feibai dan membuatnya lengah!

  Setelah saling berhadapan beberapa kali, Ning Feibai memahami kengerian magma semacam ini.

  Bukan hanya panasnya saja yang menakutkan!
  Yang lebih mengerikan lagi adalah racun api yang terkandung di dalam magma ini!
  Ning Feibai bisa merasakan racun api mengerikan yang hampir masuk ke tubuhnya melalui kontak kulit!
  Menyadari hal ini, gerakan Ning Feibai menjadi lebih cekatan, terbang lebih tinggi dan lebih cepat!
  Jika Gu Yan melihat tindakannya saat ini, dia pasti akan sangat senang.

  Ning Feibai tidak tahu kapan dia mempelajari gerakan ringan dan cekatan seperti itu!

  Setelah berjalan seperti ini dalam waktu yang lama, energi spiritual dalam tubuh Ning Feibai menjadi semakin langka, kekuatan spiritualnya semakin berkurang, dan kecepatannya berangsur-angsur melambat.Situasi seketika menjadi kritis, dan menjadi semakin kritis!
  Melihat kekuatan spiritualnya hampir habis, Ning Feibai segera mengeluarkan pil spiritual dan bersiap untuk mengisi kembali kekuatan spiritualnya.

  Begitu ramuan ini keluar, tanpa meminumnya, kekuatan baru tiba-tiba muncul di tubuhnya -

  itu adalah kekuatan spiritual Yushu!
  Menyadari hal ini, Ning Feibai tiba-tiba menepuk kepalanya, Bagaimana dia bisa begitu bodoh? !

  Tidak ada tempat untuk bersembunyi di dataran ini, dan tidak ada tempat persembunyian untuk digunakan Bagaimana saya bisa begitu bodoh dan tidak berpikir untuk memasuki ruang Yushu? !
  Meskipun seperti yang dikatakan Gu Yan, jangan terlalu bergantung pada ruang Yushu ini, tetapi dalam krisis hidup dan mati yang nyata, tidak bisakah Anda menggunakannya? !

✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang