221-230

64 1 0
                                    

Bab 221

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 221 Terbuka dan Jujur
  Bab 221 Sejujurnya

  Malam itu, Gu Yan akhirnya terbangun.

  Ning Feibai, Qin Jin dan Gu Yan sudah berkumpul di kamarnya, menunggu dengan tenang sampai dia membuka matanya.

  Kesadaran Gu Yan sedikit terbangun pada awalnya, dan dia hanya merasa nyaman.

  Dia hanya merasa seperti baru saja makan sesuatu yang surgawi dan duniawi, dia merasa sangat nyaman sehingga dia merasa seperti sedang berendam di lautan energi spiritual, dan dia tidak ingin bangun sama sekali.

  Yang lebih penting kali ini energi spiritual terasa hangat dan mengalir ke seluruh tubuhnya, lalu berhenti keluar, tidak seperti seberapa banyak energi spiritual yang diserap dan seberapa banyak energi spiritual yang hilang seperti biasanya!
  Ini menunjukkan apa?
  Tubuhnya bukan lagi corong, melainkan cangkir, akhirnya mampu menampung air!
  Ini adalah perubahan yang luar biasa baginya, yang berarti dia tidak perlu menyerap begitu banyak energi spiritual untuk naik ke level berikutnya!

  Hanya memikirkannya saja, pikiran Gu Yan bergerak sedikit, dan kemudian dia menyadari bahwa dia telah benar-benar maju!

  Setelah memeriksa tubuhnya dengan cermat, Gu Yan terkejut menemukan bahwa meridian di tubuhnya jauh lebih kuat dari sebelumnya, dan retakan pada meridian tersebut telah menghilang! Tidak hanya itu, meridiannya juga jauh lebih luas dan mampu menampung lebih banyak energi spiritual!

  Dia tidak pernah berpikir bahwa dia bisa maju dengan damai!
  Mata Gu Yan melebar karena kegembiraan, dan dia segera duduk.

  "Yan'er/Saudara Yan! Apa kabar?" Ketiga orang itu langsung berkumpul di sekelilingnya, menatap lurus ke arahnya. Mereka memandangnya dengan hati-hati dan menghela napas lega ketika mereka menemukan bahwa wajahnya kemerahan dan berkilau. .

  “Yan'er, bagaimana kabarmu sekarang?" Melihat Gu Yan tidak bisa menjawab, Qin Jin menghentikan mereka berdua dengan matanya dan bertanya lagi.

  Gu Yan dan Ning Feibai berhenti menyela saat ini dan menatap Gu Yan penuh harap, menunggu jawabannya.

  Apakah Lingshan berguna bagi Gu Yan? Jawabannya akan segera terungkap!

  Saya melihat senyum lebar di wajah Gu Yan, dengan kegembiraan dan kegembiraan di matanya, Dia mengulurkan tangannya dan meraih dengan kuat, menunjukkan kekuatannya.

  Dia melihat tangannya dan merasa lebih kuat dari sebelumnya!
  “Saya merasa lebih baik daripada yang pernah saya rasakan sebelumnya!” Kalimat ini berbicara banyak!
  Setelah berbicara, dia menoleh untuk melihat Ning Feibai dengan rasa terima kasih di matanya, "Xiaobai, makanan rohanimu sangat berguna! Terima kasih! "Terima kasih telah muncul dan memberi saya harapan!
  Wajah Ning Feibai memerah karena kegembiraan, "Benarkah? Aku akan membuatkan lebih banyak makanan untukmu di masa depan!"

  Setelah mendengar ini, mata Gu Yan bersinar dengan kelembutan, dan senyuman di wajahnya semakin dalam, "Terima kasih, anak kecil." Itu jelas."

  Setelah mengatakan ini, dia menatap Qin Jin dan Gu Yan, dan tidak mengherankan melihat kegembiraan di wajah mereka.

  Tiba-tiba hatinya terasa sedikit masam.

  Kesehatannya selalu menjadi perhatian para tetua yang peduli padanya!

✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang