Bab 161
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 161 Altar Kematian (5)
Bab 161 Altar Kematian (5)Sama seperti sebelumnya, cahaya redup tiba-tiba muncul!
Namun, kali ini, cahaya redup tersebut tidak langsung menghilang, melainkan mulai menyebar secara melingkar dari sosok kurus hingga menyelimuti seluruh altar!
Semua orang tidak bisa tidak menutup mata mereka saat ini, bahkan Ning Feibai dan Shi Xinyu yang memiliki mata spiritual!
Saat berikutnya, cahaya redup tiba-tiba menghilang, dan sepertinya tidak ada yang berubah di sekitarnya, kecuali kemunculan orang terakhir – itu adalah Qiu Yueyin!
Dia tampak sama seperti sebelumnya.
Namun, jika dilihat lebih dekat, terlihat bahwa tubuhnya berlumuran darah Dibandingkan dengan Gu Zheng itu, dia pasti tidak jauh di belakang!
Namun, auranya tidak sekeras aura Gu Zheng, melainkan stabil dan damai.Dia sepertinya sama sekali tidak terpengaruh oleh energi darah tersebut.
“Saudari Qiu!” Ning Feibai mau tidak mau matanya berbinar ketika dia melihat Qiu Yueyin seperti ini.
Jantungnya berdebar kencang, dan dia berpikir, apakah ini akhirnya seseorang yang karakternya tidak terpengaruh? !
Qiu Yueyin tersenyum padanya, menatap Shi Xinyu yang penuh harapan, dan mengangguk ke arahnya, berterima kasih atas perlindungannya sekarang.
Dia melihat sekeliling, matanya tajam dan kuat, seperti pedang yang terhunus Ke mana pun dia menunjuk, tidak ada yang ada kecuali niat pedang itu!
"Siapa yang baru saja menghinaku? Apakah kamu berani bertarung denganku? "Qiu Yueyin berkata dengan acuh tak acuh, dengan senyuman langka di bibirnya.Jika Qiu Yuebai melihat kelengkungan ini, dia pasti akan terkejut - gadis kecilnya yang mengalami kelumpuhan wajah akhirnya tahu bagaimana cara tertawa, syukurlah!
"Itu hanya lelucon! Mengapa adik perempuan junior ini begitu serius? " Shi Xinmei menjelaskan dengan tenang, tanpa menunjukkan kepanikan, "Benarkah adik perempuan junior siap bertarung dengan kakak perempuan senior?"Dia mengucapkan kalimat terakhir dengan nada mual dan menyedihkan, jika ketika para bhikkhu pada umumnya, terutama bhikkhu laki-laki, mendengar hal ini, hati mereka akan hancur dan mereka sudah lama menyerah.
Tapi tidak dengan Qiuyue Yin.
Dia langsung menjawab, "Kamu dan saya sama-sama perempuan. Dalam hal kultivasi, kamu lebih tinggi dari saya. Saya tidak mengatakan apa-apa. Kamu telah berjuang begitu lama. Apakah kamu ingin bertarung atau tidak? Tolong beri tahu saya. " Pergilah! "
Dengarkan ini! Pernyataan yang sangat berani!
Ning Feibai hampir ingin menghiburnya!Kakak Senior Qiu tetap mendominasi seperti biasanya!
Shi Xinmei tidak merasa seperti ini.
Pada saat ini, tidak peduli seberapa terpelajarnya dia, dia langsung putus asa.Sudut mulutnya bergerak sedikit, dan dia tidak tahu harus menjawab apa untuk sesaat.
Dia tidak pernah mengatakan dia ingin bertarung!
“Adik perempuan, harap berhati-hati dengan apa yang kamu katakan, aku tidak pernah mengatakan aku ingin berhubungan seks denganmu!” Pada saat ini, Shi Xinmei berhenti memamerkan keterampilan menawannya, wajahnya tegak, dan dia menjawab dengan sungguh-sungguh.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga
De TodoMakanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga https://www.69shu.pro/book/10023132.htm Penulis: Buku Pemimpi Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,0032 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 19-10-2022 . . . .