311-320

30 0 0
                                    

Bab 311

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 311: Masalah? Semoga beruntung!
  Bab 311: Masalah? Semoga beruntung!
  "Xiao Bai, ada apa denganmu?! Apa yang bisa aku bantu? "Xiao Momo berteriak, melambaikan ekornya yang besar dan dengan cemas mengitari Ning Feibai.

  Menjadi seperti ini tanpa alasan, saya sangat mengkhawatirkannya!

  Wajah Ning Fei pucat dan matanya tertutup rapat, dia tidak punya waktu untuk memperhatikan Xiao Momo, dia hanya berkonsentrasi mengatur pernapasannya dan meredakan rasa sakit yang muncul dari dalam tubuhnya!
  Situasi Gu Yan lebih baik. Dia mencoba yang terbaik untuk mengeluarkan beberapa kata, "Tenang dulu! Kami baik-baik saja!"

  Ya, mereka baik-baik saja!
  Mereka hanya terkejut dengan musiknya!
  Mereka hanya tidak menyangka bahwa suara musik ini akan menimbulkan rasa sakit seperti itu!
  Terutama Ning Feibai, bahkan ada bekas warna merah terang yang keluar dari bibirnya!
  Bau samar darah meresap ke seluruh ruangan, langsung menutupi aroma di rumah bambu!
  Dan tidak ada seorang pun yang berniat menemukan anomali seperti itu.

  Musiknya masih merdu dan menyenangkan, namun mereka berdua tidak sempat memperhatikannya dan berharap bisa segera pergi dari sini!

  Wajah Gu Yan menjadi pucat saat dia mencoba mengendalikan energi spiritual di tubuhnya agar energi spiritual yang tidak terkendali dapat kembali normal dengan cepat.

  Wajahnya pucat dan alisnya sedikit berkerut. Dia tidak mengerti kenapa skillnya lepas kendali karena musik ini. Dua suara yang baru dia dengar jelas baik-baik saja kan? !

  Dan terlihat jelas bahwa dia hanya mengatur nafasnya!
  Sebelumnya, karena ia menganggap aroma masakan Ning Feibai akan mempengaruhi latihannya, maka ia tidak melakukan latihan yang mendalam, ia hanya diam-diam mengoperasikan teknik mengubah energi spiritual pada makanan spiritual yang baru saja dimakannya.

  Saat keahlian Ning Feibai menjadi lebih baik dan lebih baik, makanan spiritual yang dia buat menjadi semakin menjadi standar makanan spiritual, dan dia semakin mampu mengeluarkan energi spiritual dalam materi spiritual, dan tidak ada orang lain di dalamnya. dunia kultivasi Saya sedang bergumul dengan masalah bahwa energi spiritual dari beberapa materi spiritual terlalu keras.

  Atau tepatnya, karena dia semakin memahami makanan spiritual, dia mengintegrasikan semua aspek makanan spiritual ke dalam makanan spiritualnya sendiri, sehingga makanan spiritual secara bertahap berubah menjadi keberadaan seperti makanan spiritual!

  Tetapi jika dia ingin benar-benar mencapai kekuatan untuk bisa memasak hidangan apa pun sesuka hati, jalan Ning Feibai masih panjang!

  Mari kita kesampingkan penyimpangan ini untuk sementara waktu. Keahlian Ning Feibai sekarang cukup bagus.

  Jadi dia harus mengatur nafasnya untuk mengubah energi spiritual ini!
  Namun ia tidak menyangka saat ia sedang mentransformasikan energi spiritualnya, ia mendengar musik seperti itu bergema di dalam hatinya, bukannya merasa senyaman sebelumnya, ia malah hampir pingsan!

  Rasa sakit yang luar biasa muncul dari dalam tubuhnya, begitu menyakitkan hingga Gu Yan hampir tidak bisa berpikir lagi!
  Apa yang terjadi di sini? !

  Apa yang salah dengan suara musik ini? !

  Kenapa Xiao Momo baik-baik saja, tapi ada yang salah dengan mereka? ! Mereka sudah mendengarnya dua kali sebelumnya, dan tidak ada masalah! Apa yang telah terjadi?

✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang