271-280

49 1 0
                                    

Bab 271

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 271 Membuka mata
  Bab 271 Membuka Mata
  Suara yang tiba-tiba ini, meskipun suaranya memabukkan untuk didengar, namun tetap terasa dingin ketika terdengar di tempat yang sepi di tengah malam!

  Mereka tidak merasakan apa pun!
  Aku bahkan tidak merasa masih ada orang di dunia kecil yang tampaknya terbengkalai ini!

  Ribuan pikiran muncul di benak mereka, dan Ning Feibai serta Gu Yan tiba-tiba gemetar, seluruh tubuh mereka menegang, dan mereka bahkan tidak bisa merasakan makanan lezat di mulut mereka.

  Dia menelan daging panggang di mulutnya tanpa rasa apa pun Ning Feibai melihat sekeliling dengan saksama, tetapi dia tidak menemukan siapa pun.

  Dunia kecil ini, setelah suara itu, masih sunyi senyap seperti ketika mereka pertama kali tiba.

  Pada saat ini, Ning Feibai secara misterius memikirkan semacam keberadaan fantasi.

  Meskipun dia telah menjadi abadi dan tahu bahwa ada pembudidaya hantu, Ning Feibai masih merasakan sedikit ketakutan di hatinya, dan tangannya tanpa sadar mengencangkan lengan baju Gu Yan.

  Gu Yan merasakan Ning Feibai sedikit gemetar di sampingnya, berpikir bahwa dia khawatir, jadi dia segera mengangkat tangannya untuk menyentuh tangannya dan menepuknya dengan lembut untuk menyatakan kenyamanan.

  Dia berbisik, "Xiao Bai, jangan takut. Senior ini tidak muncul sampai kita sedang makan, yang berarti dia tidak bermaksud berdebat dengan kita. Mungkin karena masakanmu terlalu enak." hebat dia tidak bisa menahannya!"

  Ini terdengar seperti lelucon, tapi memang itulah yang dipikirkan Gu Yan.

  Setelah diberitahu oleh Gu Yan dan melihat tatapan seriusnya, Ning Feibai tiba-tiba tertawa, "Yah, Saudara Yan benar, Xiaobai tidak takut lagi!" "

  Baiklah, ada baiknya jika kamu tidak takut!" Gu Yan tersenyum. tertawa. .

  Keduanya terdiam beberapa saat, dan percakapan mereka tidak menimbulkan keributan lagi.

  Ning Feibai menunjukkan dengan matanya, mengapa dia tidak menjawab?
  Gu Yan mengerutkan kening dan tidak mengerti.

  Masuk akal jika senior ini baru saja berbicara, tidak perlu menyembunyikan sosoknya lagi, bukan? Kenapa kamu belum bicara?

  Tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tidak dapat menemukan alasannya. Gu Yan menarik napas dalam-dalam dan akhirnya berbicara, dengan ragu-ragu berkata: "Senior?"

  Pada saat ini, suara itu muncul lagi.

  "Yah, baunya enak sekali! Aku ingin memakannya! "Suara pembicara terdengar lembut dan acuh tak acuh, sama sekali mengabaikan isyarat mereka berdua, dan berkata pada dirinya sendiri, "Oke, biarkan kamu datang!

  " begitu kata-kata ini keluar, Ning Feibai dan Gu Yan tidak punya waktu untuk bereaksi, tetapi mereka melihat cahaya redup yang dipantulkan dari istana awan membentuk pola misterius, dan akhirnya membentuk tangga menuju langit!
  Adegan misterius seperti itu ditampilkan di depan kedua orang itu tanpa halangan apa pun, membuat mereka mabuk.

  Ning Feibai melihat pemandangan ini dengan rakus, matanya penuh cemerlang.

  Betapa beruntungnya Anda bisa melihat pemandangan yang begitu indah!
  Sambil menghela nafas, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas –

✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang