171-180

82 3 0
                                    

Bab 171

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 171: Mengalihkan masalah ke timur
  Bab 171: Mengalihkan Masalah ke Timur
  Cambuk Dewa Racun langsung ditarik ke arah Ning Feibai dan Gu Yan, masing-masing cambuk menimbulkan angin ganas dengan kekuatan yang dahsyat.

  Melihat postur itu, kamu bisa tahu bahwa dia dan Shi Xinyu bukanlah dua orang yang bisa bertarung satu sama lain!
  Jantung Ning Feibai tiba-tiba melonjak, dan ekspresi kekejaman muncul di matanya ketika dia melihat ke arah Shi Xinyu.

  Dia selalu bisa mengabaikan gerakan kecil Shi Xinyu, karena bagaimanapun juga, kita semua berada di sekte yang sama, dan selama gerakannya tidak menimbulkan kerusakan besar, dia bisa mengabaikannya!

  Bisa dibilang dia lemah, bisa dibilang dia menghina, atau dia berhati besar. Bagaimanapun, tindakan kecil Shi Xinyu tidak memiliki konsekuensi, apa lagi yang bisa dia lakukan padanya?
  Tapi sekarang, dia sadar dia salah!

  Jika dia ditangani sejak dini, dia tidak akan berada dalam dilema seperti itu sekarang!

  “Adik perempuan, apa yang kamu lakukan?" Ning Feibai mengertakkan gigi dan menyaksikan dia membawa hembusan angin beracun, jari-jarinya sedikit gemetar.

  Shi Xinyu memandang Ning Feibai yang berpura-pura tidak bersalah. Melihat kesabaran di wajahnya, depresi di hatinya karena dikejar oleh Cambuk Dewa Racun langsung berubah menjadi anak buku, "Kakak Senior, Kakak Muda, Kakak Muda, aku butuh bantuanmu sekarang! Bukankah kita sedang bersekutu? ?Di mana kakak laki-lakinya?"

  Saat dia berbicara, matanya sudah tertuju pada Gu Yan, yang sedang mengatur napasnya, dengan sedikit keinginan untuk membangunkannya.

  Faktanya, Shi Xinyu memang berpikir demikian.

  Dia tahu bahwa kekuatan bertarungnya dan Ning Feibai sama sekali tidak kuat, dapat dikatakan bahwa begitu barang-barang di tangan mereka dikonsumsi, mereka akan berada di bawah belas kasihan orang lain!

  Saat ini, Gu Yan sangat penting.

  Shi Xinyu datang ke sini dengan pemikiran ini.

  Bagaimanapun, dia berasal dari sekte yang sama dengan mereka, jadi dia tidak percaya bahwa Ning Feibai akan melakukan apa pun padanya!

  Bukankah Ning Feibai selalu baik dan murah hati, selalu memasak untuk mereka? Bukankah tidak apa-apa memberinya sedikit perlindungan sekarang?

  Namun, dia tidak menyangka Ning Feibai akan bereaksi seperti ini!

  “Adik perempuan, harap berhati-hati dengan apa yang kamu katakan!”

  Ning Feibai berkata sambil melemparkan tiga jimat langsung ke arahnya, sepenuhnya menghalangi Shi Xinyu yang masih berusaha mendekati mereka!

  Orang di depan dengan sengaja melancarkan serangan itu padanya, tapi dia masih bisa menahannya.

  Tapi jika itu melibatkan Gu Yan, dia tidak tahan lagi!

  Melirik ke arah Gu Yan yang masih mengatur nafasnya, Ning Feibai menjadi semakin marah dan memperkuat ketiga jimat itu lagi,

  "Kakak senior!" Shi Xinyu tidak menyangka Ning Feibai akan melakukan tindakan seperti itu!
  Benar saja, orang ini sebenarnya seorang munafik! Mereka bahkan mengatakan bahwa mereka adalah aliansi, dan sekarang mereka sama sekali mengabaikan hidup dan matinya!

✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang