81-90

93 4 0
                                    

Bab 81

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 81 Makan dari Panci Besar (1)
  Bab 81 Makan dari Panci Besar (1)

  Meskipun Qiu Yuebai mengatakan hari sudah sore, nyatanya hari masih sedikit terang, Bagi para biksu, sedikit cahaya seperti itu sudah cukup! Selama mereka tidak pergi terlalu jauh dari tempat berkumpulnya ini, pada dasarnya tidak ada bahaya.

  Dalam hal ini, adalah pilihan terbaik untuk keluar dan melihat bahan-bahan spesial dan segar apa yang tersedia saat ini.

  Ning Feibai berpikir seperti ini, jadi dia menyarankan: "Kalau begitu ayo kita jalan-jalan dan melihat apakah ada tumbuhan spiritual atau binatang spiritual. " Tidak banyak

  bahan yang tersisa di tangannya, dan dia akhirnya mencapai Hongmu. Zhisen, biarkan saya tambahkan, meskipun tidak sebagus yang ada di sekte saya sendiri, itu masih lebih baik daripada tidak sama sekali!

  Semua orang berpikir sejenak dan memikirkan hidangan yang dibuat Ning Feibai menggunakan bahan-bahan segar di sini.Mereka tidak bisa menahan nafas dan mengangguk dengan tergesa-gesa.

  Setelah beberapa diskusi, Qiu Yuebai dan Shi Xinyu dibiarkan menjaga kemah mereka pada malam itu, sementara sisanya pergi keluar untuk jalan-jalan.

  Begitu semua orang keluar, rasanya seperti bersenang-senang, dan suasana tiba-tiba menjadi hidup, dan mereka mulai mengobrol tentang makan malam malam itu.

  "Xiao Bai," Qiu Yueyin kagum dengan keahlian Ning Feibai, dan segera mengubah gelarnya menjadi nama panggilan yang dia suka dengar dan lihat untuk membuat hubungan lebih dekat, "Apa yang kita makan malam ini?" "

  Ya, ya! Kakak Muda Ning “Apa yang ingin kita makan?” Su bersaudara segera bergabung.

  Ning Feibai menjawab kata-kata mereka sambil tersenyum, dan kemudian menemukan bahwa Gu Yan adalah satu-satunya yang tidak mengatakan sepatah kata pun, dia bahkan lebih diam dari biasanya, dan hatinya tiba-tiba menegang.

  "Saudara Yan, ada apa? Apakah kamu merasa tidak nyaman? Mungkinkah..." Mereka ada di luar sekarang, dan Ning Feibai pasti tidak ingin melihat Gu Yan sakit, "Sudah lama kubilang padamu untuk tinggal di sini." . " Sudah waktunya untuk beristirahat di dalam, dan kamu harus mengikutiku keluar lagi!"

  Gu Yan berkedip kaget saat mendengar pertanyaan ini. Ketika dia melihat mata prihatin Ning Feibai, kecanggungan samar di hatinya menghilang seketika, dan dia tersenyum. , "Aku baik-baik saja! Xiaobai, kamu tidak perlu terlalu mengkhawatirkanku. "

  Melihat Ning Feibai masih menatapnya, seolah ingin menyelesaikannya, Gu Yan tersenyum ringan dan dengan tenang mengubah subjek, "Apa yang akan kamu masak malam ini?"

  Ning Feibai segera mengerti apa yang dimaksud Gu Yan dan tidak mengungkapkannya. Dia tersenyum dan menjawab, "Lihat saja apa yang ada di sini!" Saat dia berbicara, matanya segera melihat bayangan hitam lewat oleh.

  Su bersaudara bereaksi paling cepat, dalam sekejap, beberapa bilah angin muncul, lewat, dan buru-buru melemparkan dirinya ke tubuh bayangan hitam.

  "Bang!" Suara benda berat jatuh ke tanah menandakan bahwa Su bersaudara telah berhasil.

  Ning Feibai segera melangkah maju dan melihat, ternyata itu adalah kelinci ungu berambut pendek!

✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang