Bab 91
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 91 Xiaolan muncul
Bab 91 Penampilan Xiaolan
Ning Feibai memandangi kolam dengan rasa ingin tahu, Dia juga merasakannya saat ini - jelas tenang, tetapi ada sedikit tekanan di sekelilingnya.Dia tiba-tiba mendapat ide dan mau tidak mau membuka pupil rohaninya, lalu matanya membelalak!
Apa yang dilihatnya mengejutkannya!Permukaan danau yang tenang yang dia lihat awalnya, cahaya spiritual berkumpul menjadi pusaran air besar, secara samar-samar mendorong energi spiritual langit dan bumi untuk terus berubah, seolah-olah suatu materi surgawi dan harta duniawi akan segera lahir!
Jika dia tidak memiliki ide dan membuka murid rohaninya, dia tidak akan menemukannya!
Yang lebih mengejutkannya adalah mereka berdua sama sekali tidak merasakan pergerakan energi spiritual yang aneh itu. Mereka hanya bisa merasakan secara samar-samar ada sesuatu yang tidak beres. Apa yang terjadi? !
Dengan suara rendah, dia memberi tahu Gu Yan semua yang dia lihat, dan Ning Feibai juga menjadi waspada.Setelah mendengarkan kata-kata Xiaobai, Gu Yan menjadi lebih waspada, tetapi wajahnya tetap tenang. Dia melindungi Ning Feibai di belakangnya, "Xiaobai, hati-hati!" Saat dia berbicara, kolam yang tenang mulai
bergulung, dan pusaran air terbentuk di kolam itu. Muncul di tengah, secara bertahap tumpang tindih dengan pusaran cahaya spiritual biru!
Saat keduanya menyatu menjadi satu, bayangan hitam muncul di bawah air biru kehijauan.
Murid Ning Feibai menyusut, jantungnya menegang, dan dia langsung menarik napas!
Naga air yang terbuat dari aura biru! ! !
Benar saja, saat berikutnya, kepala biru besar muncul dari dasar air, diikuti oleh tubuhnya yang tebal dan kuat!
Saat naga biru raksasa muncul, tekanan di udara menjadi lebih tebal dan seluruh kolam menjadi lebih sunyi, seperti tempat mati!
Ning Feibai dengan jelas melihat aura biru pada naga biru terus menyebar ke luar, menciptakan tekanan yang semakin kuat!Dia menegakkan punggungnya, melebarkan matanya, dan mengikuti kepala naga besar itu ke atas, merasa semakin terkejut.
Ini adalah naga legendaris! Naga sungguhan!
Sepertinya tingginya tiga atau empat lantai, dan panjangnya seratus kaki seperti legenda!
Namun, bukankah itu berarti naga tersebut tidak tinggal di tanah yang berharga? Kolam kecil ini biasa saja, kenapa ada naga disini?Xiaozhiweishu berdiri di tepi pantai, menghalangi jalan Ning Feibai dan Gu Yan, memandangi naga raksasa yang memancarkan tekanan kuat tanpa rasa takut, memamerkan giginya dengan cara yang mengancam, dan cahaya dingin tiba-tiba muncul di matanya.
Mata itu sebenarnya bisa memancarkan kekuatan yang tidak kalah dengan naga raksasa itu.Meskipun ukuran Tikus Zhiwei kecil itu tampak sangat kecil di depan naga raksasa itu, ia tidak menyerah sama sekali!
Ketika Ning Feibai melihat ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Xiao Momo dengan cemas, "Xiao Momo, jangan berhadapan langsung denganku!" Dari kelihatannya, naga raksasa ini sepertinya tidak memiliki niat buruk. , tetapi jika mereka benar-benar ingin mengambil tindakan, sebaiknya mereka lari! Jelas tidak bisa mengalahkannya!
Tikus Zhiwei kecil menggoyangkan ekornya yang besar untuk memberi isyarat kepada tuannya agar tenang, dan terus menatap naga raksasa itu.Setelah naga raksasa itu muncul dari dalam air, memang seperti yang dirasakan Ning Feibai, ia tidak memiliki keinginan untuk menyerang, hanya menganggap mereka tidak penting seperti semut, dan tidak mau repot-repot mengambil kembali tekanannya untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga
De TodoMakanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga https://www.69shu.pro/book/10023132.htm Penulis: Buku Pemimpi Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,0032 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 19-10-2022 . . . .