411-420

26 2 0
                                    

Bab 411

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 411 Tes obat mujarab
  Bab 411: Tes Pengobatan Spiritual
  Di sudut tertentu Taman Pengobatan Spiritual, cahaya dan bayangan tiba-tiba tampak terdistorsi, seolah-olah ada sesuatu yang lewat.

  Saat berikutnya, empat sosok muncul di tempat itu, itu adalah Gu Yan, Ning Feibai, Xiao Momo dan Xiao Lu.

  “Sementara orang-orang itu tidak ada di sini, ayo cepat dan mulai mencari!” Saat Gu Yan mendarat, dia dengan cepat melihat lingkungan sekitarnya dan memastikan tidak ada orang seperti sebelum dia mundur.

  "Oke!" Ning Feibai mengangguk, "Ada sekitar delapan puluh jenis ramuan yang diinginkan Yushu..."

  Pada titik ini, beberapa benang hitam melintas di benak Ning Feibai. Dia mengambil napas dalam-dalam dan Setelah menekan pikiran ini, dia berbicara lagi , “Namun, ia hanya dapat merasakan keberadaan ramuan ini di sini, dan tidak dapat menentukan perkiraan lokasinya…” “

  Lalu bagaimana kita dapat menemukannya?” Xiao Lu adalah yang paling tidak sabar, dan langsung menggerutu.

  Ning Feibai memandangnya dengan ringan, lalu berkata, “Itu tergantung pada Xiao Momo dan aku!”

  Setelah mengatakan ini, Xiao Momo berdiri dengan bangga.

  Memang benar, jika ingin mencari harta karun di tengah kabut tebal ini, kemampuan bawaan Xiao Momo dalam berburu harta karun sangat diperlukan.

  Murid spiritual Ning Feibai dapat melihat energi spiritual, sehingga mereka secara alami dapat membedakan harta karun dan juga dapat membantu.

  “Belum terlambat, ayo pergi!” Gu Yan mengangguk tanpa banyak berkomentar.

  “Baiklah!” Ning Feibai menjawab dan menatap Xiao Momo, “Kalau begitu, ganggu Xiao Momo untuk berjalan!”

  Saat dia berbicara, mata Xiao Momo menjadi kabur dan sepertinya melihat ke kejauhan tanpa konsentrasi. Untuk sesaat, sepertinya Seolah-olah dibimbing oleh sesuatu, pergi ke arah tertentu.

  Ning Feibai, Gu Yan, dan Xiao Lu mengikuti dari belakang.

  Tak lama kemudian, mereka berhenti di sebuah tempat terbuka.

  Dikatakan sebagai ruang terbuka, namun nyatanya masih dipenuhi kabut tebal, dan mereka hanya bisa melihat satu sama lain dengan jelas.

  Dan saat mereka berhenti, sebuah tablet batu dengan kata-kata tersembunyi tiba-tiba muncul di kaki mereka.

  Xiao Lu pertama kali mengetahui keberadaannya, karena tablet batu itu muncul tepat di sebelah kaki kanannya, yang membuatnya terkejut.

  Kemunculan tablet batu tersebut menarik perhatian mereka.

  Saat dia memikirkan tentang fungsi loh batu ini, sebuah gambar tiba-tiba muncul di loh batu itu, yang sepertinya merupakan tanaman spiritual.

  Ning Feibai segera berseru, “Rumput Api Ungu!”

  Begitu dia selesai berbicara, kabut di sekitarnya langsung menyebar, dan apa yang ditampilkan di depan mereka adalah ramuan yang disebut Rumput Api Ungu!
  Ning Feibai langsung senang melihat Lie, dan mengambil satu langkah ke depan, dia hendak melepasnya, tapi dihentikan oleh Gu Yan.

✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang