Bab 151
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 151 Mari kita mencobanya
Bab 151 Mari kita coba.Ketika Gu Yan mendengar ini, dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Dia hanya merasa seluruh dunia jauh darinya dan dia hanya bisa mendengar kalimat itu.
“Benarkah?!” Suaranya sedikit bergetar, dan nadanya menunjukkan ketidakpastian yang besar.
Meskipun dia percaya bahwa temperamen Ning Feibai tidak akan menipunya, Gu Yan masih tidak bisa dengan mudah mempercayai hal ini.
Betapa dia pernah berharap kutukan pada dirinya akan dipatahkan, orang tuanya akan mencalonkan diri untuknya, dan pamannya akan merasa kasihan padanya.Dia tidak bisa menyalahkan orang lain, tetapi hanya bisa berpikir untuk menggunakan kekuatannya sendiri untuk mengubahnya. takdir!
Dia benci, benci jalan surga ini, benci konstitusi ini!
Namun, pada saat ini, dia tiba-tiba mengetahui bahwa kutukan pada dirinya sendiri bisa dipatahkan, kemana perginya kebencian dan kebenciannya?
Dia bingung.
Melihat kemunculan Gu Yan yang jarang mengkhawatirkan untung dan rugi, hati Ning Feibai sedikit bergetar.
Mungkin dia sudah terbiasa dengan penampilannya yang mantap! Meskipun dia memiliki kenangan tentang kehidupan sebelumnya, dia masih mengandalkannya, tetapi dia lupa bahwa dia sebenarnya hanya beberapa tahun lebih tua dari dirinya saat ini.
“Sungguh!” Ning Feibai menahan panas di matanya dan menjawab dengan keras, “Apa yang saya katakan itu benar!”
“Kamu harus percaya padaku, metode ini seharusnya berhasil!” Setelah mengatakan itu, dia dengan cepat mengatakan apa yang baru saja dia katakan. Tebakannya keluar satu per satu.
"...Sebenarnya, kami telah bekerja keras di bidang ini! Makanan spiritual yang saya buat bukanlah makanan spiritual, tetapi sudah menyentuh batas makanan spiritual!" Pada titik ini, Ning Feibai sangat bangga. .
Tidak mudah untuk menjelajahi sendiri tepian warisan yang sangat besar!
Pada saat ini, wajah Ning Feibai telah kembali menjadi warna kemerahan.Menambah sedikit kebanggaan, rasanya seperti kucing susu kecil mendapatkan kucing, sangat sombong.
Sayangnya, Gu Yan tidak berniat mengamati saat ini.
Dia penuh dengan kerumitan dan tenggelam dalam dunianya sendiri. Dia hanya berkata dengan acuh tak acuh, "Benarkah? Xiaobai benar-benar luar biasa! "
Ning Feibai merasa tidak nyaman setelah mendengar ini.
Dia tidak suka melihat Gu Yan seperti ini!
Itu jelas merupakan kabar baik, bukan?
Dia segera bersorak dan melanjutkan, "Jadi, tidak heran Guru berkata bahwa kesehatanmu menjadi jauh lebih baik sejak saya datang! Sekarang saya akhirnya tahu alasannya. Bukan karena nutrisinya tetap, tetapi karena makanan spiritual ini memiliki efek yang berbeda-beda. memperkuat tubuhmu secara halus!""Saudara Yan, kamu harus merasakannya! Tubuhmu menjadi lebih baik, bukan?! Saya merasa penyakitmu berkurang akhir-akhir ini dan tubuhmu lebih kuat, bukan? ? Kamu merasa itu, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga
SonstigesMakanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga https://www.69shu.pro/book/10023132.htm Penulis: Buku Pemimpi Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,0032 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 19-10-2022 . . . .