Bab 231
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 231 Lanjutkan pelelangan
Bab 231 Pelelangan berlanjut.
Jika ramuan hanya dapat meningkatkan kemampuan biksu untuk sementara, maka senjata dapat terus meningkatkan efektivitas tempur biksu dalam jangka panjang!
Selain obat mujarab, status senjata di dunia budidaya juga terlihat jelas!Lagi pula, jika seorang bhikkhu memiliki kekuatan yang sama, maka kunci kemenangan atau kekalahan sering kali berupa benda asing, atau ramuan, atau senjata!
Oleh karena itu, pedang yang disempurnakan oleh Master Pedang Bulan Merah secara alami dijarah.Pedang ini bukanlah pedang biasa, melainkan pedang ibu dan anak yang tidak umum di dunia budidaya!
Apa itu Pedang Zimu? Secara umum, ini mengacu pada pedang yang terdiri dari dua bilah, satu panjang dan satu pendek.Pedang pendek adalah pedang anak dan pedang panjang adalah pedang induk. Kedua pedang tersebut biasanya disarungkan menjadi satu membentuk satu pedang. Bilah pendek disembunyikan di dalam bilah panjang, dan bila perlu, bilah pendek dapat ditarik keluar untuk menyerang.
Ada dua jenis pedang ibu-dan-anak. Ketika pedang anak jenis pertama dicabut, pedang induknya masih memiliki gagang yang lengkap. Bhikkhu seperti itu secara alami mahir dalam seni pedang ganda. Tipe kedua adalah ketika pedang anak terhunus, dan pedang induk tidak memiliki gagang. Pedang ibu dan anak jenis ini relatif tertutup dan umumnya digunakan untuk pembunuhan.
Pedang anak-ibu ini adalah kategori pertama.
Jika digabungkan menjadi pedang besar, jika dibelah menjadi dua pedang.Apa pun jenisnya, pedang ibu dan anak ini masih sangat populer di kalangan biksu. Hanya saja karena sulit mempelajarinya, hanya sedikit orang yang mahir di dalamnya.
Pelepasan Pedang Zimu hari ini mungkin akan membangkitkan minat banyak biksu untuk berlatih Pedang Zimu.
Beberapa biksu terkenal yang berlatih Pedang Zimu dalam kendo telah datang ke pelelangan hari ini atas nama sekte mereka, dan mereka memiliki suara terbanyak dalam hal ini.
Tentu saja, Luo Tianlan tidak membiarkan mereka pergi, dan dengan santai menyebut seseorang, "Pedang menantu ini dibuat oleh sekte kami, Master Pedang Bulan Merah. Saya hanya mengatakan bahwa itu tidak terbukti, dan saya akan bertanya pada Master Pedang Wanyi untuk mengujinya!"
Wanyi Sword Lord dengan senang hati bekerja sama.
Pedangnya juga merupakan pedang ibu-anak, mirip dengan pedang ini, tapi tentu saja tidak sebagus yang ada di pelelangan hari ini.
Perbedaan antara Sword Lord dan Sword Master dapat tercermin dalam pedang yang sama.
Setelah beberapa percobaan, dia ingin mengganti pedang di tangannya dengan pedang itu.
Ekspresinya dengan jelas menunjukkan betapa kuatnya pedang spiritual ini, dan penawarannya tiba-tiba menjadi lebih keras.
“Tiga ratus ribu batu spiritual bermutu tinggi!” Kembali ke sektenya, Wanyi Sword Lord mau tidak mau ikut bergabung dalam penawaran.
Pedang itu sangat kuat!
Dia menginginkannya!
Namun, dia bukan satu-satunya yang berpikir demikian, pembudidaya pedang lain juga menganggap pedang ini sangat bagus!Faktanya, meskipun Anda tidak melihat kualitas pedangnya dan hanya melihat nama Master Pedang Bulan Merah, itu cukup berharga.
Meskipun Master Pedang Bulan Merah tidak setenar Master Pedang Yi Jian dalam ilmu pedang, itu hanya karena dia adalah Penatua Jianfeng dari Sekte Roh Void dan tidak dapat dengan mudah meninggalkan Sekte Roh Void.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga
DiversosMakanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga https://www.69shu.pro/book/10023132.htm Penulis: Buku Pemimpi Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,0032 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 19-10-2022 . . . .