Bab 461
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 461: Memberi Obat dengan Baik (1)
Bab 461: Memberi Obat dengan Baik (1)Metode paling primitif juga merupakan metode yang paling tidak ingin digunakan Ning Feibai.
Suatu ketika, dia melihat plot seperti itu disebutkan dalam novel dan novel, dan menganggapnya tidak masuk akal.
Sekarang, dia sendiri yang akan menerapkan metode ini.
Sungguh...
Ning Feibai memikirkan adegan itu dan menggelengkan kepalanya diam-diam di dalam hatinya.
Alasan mengapa dia tidak ingin menggunakan metode ini bukan karena dia tidak mau, atau karena dia tidak ingin Gu Yan menjadi lebih baik.
Tapi karena - dia akan malu!
Dia masih perempuan!
Ciuman pertama dalam dua kehidupan... Diberikan seperti ini, dan orang lain belum bangun Ning Feibai merasa patah hati hanya dengan memikirkannya!
Dan yang terpenting, dia belum memberi tahu Gu Yan perasaannya!
Yang dia inginkan adalah mengaku pada Gu Yan ketika dia bangun dan mengatakan kepadanya bahwa dia menyukainya.
Tidak peduli bagaimana akhirnya, setidaknya dia bertanggung jawab atas perasaannya!
Terlebih lagi, jika dia benar-benar melakukan ini, dia benar-benar merasa telah memanfaatkan Gu Yan!
Memikirkan hal ini, dia memandang Gu Yan dengan santai.Saat ini, dia benar-benar mulai melihat ke arah Gu Yan.
Ekspresi sedih di wajahnya membuat hatinya paling sakit, jadi dia tidak pernah berani memandangnya terlalu serius.
Tapi sekarang, mungkin dengan beberapa tetes Tianbu Lingshan itu, ekspresi Gu Yan jauh lebih baik sekarang, dan masih ada sedikit kerutan di antara alisnya, yang membuat Ning Feibai merasa lebih nyaman.
Mengesampingkan rasa sakitnya, penampilan Gu Yan jelas merupakan salah satu yang terbaik di antara orang-orang yang pernah dilihat Ning Feibai.
Tentu saja, premisnya adalah untuk tidak membandingkan dengan makhluk non-manusia, mereka sama sekali tidak berada pada level yang sama, dan Gu Yan belum dewasa!
Selain penampilannya, sosok Gu Yan membuat Ning Feibai semakin tersipu.Ning Feibai bahkan tidak tahu apakah keputusan yang baru saja dia buat itu benar.
Dia tidak melepas semua pakaian di tubuh Gu Yan, dan dia masih mengenakan kaos dalam putih untuk menutupi tubuhnya.
Awalnya, dia ingin memblokir pesona Gu Yan, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa justru penyumbatan inilah yang membuatnya tampak menawan secara unik di bawah infiltrasi Cairan Spiritual Pembangun Surga.
Dilihat lebih dekat, pakaian dalam Gu Yan awalnya diikat dengan cukup rapi, namun karena perjuangannya, pakaian itu menjadi sedikit berantakan dan lambat laun menjadi setengah terbuka dan setengah tertutup, memperlihatkan kulit di bawahnya.
Jika sebelumnya kulitnya kusam dan tidak bernyawa, hanya akan membuat Ning Feibai merasa tertekan.
Tapi sekarang, dengan nutrisi dari Cairan Spiritual Pembangun Surga, secara bertahap memunculkan vitalitas, menunjukkan keindahan garisnya sendiri dan kilau seperti batu giok yang seharusnya dimilikinya, membuat orang ingin melihatnya sekilas. Dorongan untuk menjangkau dan menyentuh dan membelai!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Makanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga
RandomMakanan adalah Yang Abadi: Koki Kecil yang Menentang Surga https://www.69shu.pro/book/10023132.htm Penulis: Buku Pemimpi Kategori: Budidaya Seni Bela Diri 1,0032 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 19-10-2022 . . . .