'Skywitha'
Itu lah nama penampungan anak yang berada di ujung kota Chicago, Amerika Serikat.
Tidak banyak yang tau tentang penampungan anak ini, hanya orang orang tertentu ntah itu miliader atau kaum kaum Dunai bawah.
Sudah banyak anak anak di sini yang di per jual belikan kepada mereka yang memiliki kekayaan berlimpah.
Mereka mereka yang membeli anak anak di penampungan ini tidak lain tidak bukan untuk di jadikan budak, untuk eksperimen ilegal, bahkan dan tidak sedikit mereka di beli untuk pemulas nafsu pria pria hidung belang di luar sana.
Sudah hampir 30 tahun panti asuhan ini berdiri. Selama itu pula penampungan ini berdiri kokoh di tengah tengah hutan yang jauh dari kota.
Banyak sekali penjaga di sini. Mereka semua menggunakan pakaian serba hitam, topeng dan sebuah senjata api yang selalu mereka bawa.
Seluruh sudut bangunan ini memiliki cctv untuk memantau pergerakan anak anak di sana dan untuk mencegah bila ada yang kabur.
- Flashback on -
Dugg Dugg Dugg
"BANGUNN KALIAN SEMUA DAN SEGERA BEKERJA!!!"
Suara ketukan pintu di iringi teriakan yang pelakunya tidak lain tidak bukan adalah 'Monster - Monster Bertopeng' itu.
Mark terbangun dari tidur nya dia melihat di samping nya terdapat adiknya yang sudah terbangun dan terlihat sedikit ketakutan.
"Hyungg.." lirih nya sambil memeluk lengan Mark.
"Tidak papa, sekarang Haechannie mandi okey? Hyung akan siapkan bajumu" Perintah Mark.
"Iyaa Hyung" Jawab Haechan.
Haechan pun beranjak dari kasurnya dan segera menuju ke kamar mandi di pojok kamar nya.
Melihat adiknya sudah masuk ke kamar mandi. Mark mulai merapikan tempat tidur nya dan adiknya itu dan menyiapkan baju adiknya dan juga baju nya yang di kenakan hari ini.
Ceklek
Suara pintu terbuka. Itu Haechan yang sudah menyelesaikan mandinya. Terlihat rambut yang sedikit basah dan handuk yang melilit setengah badan anak itu.
Mark menghampiri Haechan. Mengusak rambut basah adiknya.
"Hemm sangat wangi.. Setelah ini pakai baju yang sudah Hyung siapkan dan tunggu Hyung di kasur. Jangan kemana mana, Ingat!" Perintah Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Space | Mark & Haechan
Short StoryDari kecil mereka tumbuh di sebuah tempat penampungan anak, tapi itu bukan sekedar tempat penampungan anak biasa banyak hal kelam yang ada di tempat itu banyak tangisan, jeritan, penyiksaan. Mereka tidak pernah keluar dari tempat itu. Mereka di perk...