5.

1K 81 2
                                    

- Flashback 5 years ago -

Di villa Keluarga Lee.

Dorr dorr dorr

Suara tembakan menggema memenuhi sebuah villa mewah di tengah hutan jauh dari pemukiman warga.

Seorang wanita memeluk kedua anak nya di sebuah kamar. Wanita itu hendak beranjak dari posisi nya tetapi sebuah tangan mencekalnya "Mama mau kemana?" Tanya Mark kecil.

Sambil tersenyum sendu Mama Lee mengusap pipi kedua anak nya Mark dan Haechan tentunya "Kalian tunggu sebentar di sini nee? Jangan keluar sebelum Mama dan Papa menjemput, kalian paham?"

Yang lebih kecil menggeleng "Tyda Maa, angan kelual Echaniee takut"

Air mata yang sedari tadi dia tahan akhirnya keluar juga, melihat kondisi keluarganya sekarang "Mama tidak akan lama, mama ingin membantu papa di luar setelah semua selesai kita akan berlibur ke pantai okey? Echaniee suka kan?" Bujuk nyonya Lee sambil melepaskan tautan tangan kedua anaknya dengan berat hati dan segera beranjak dari duduk nya untuk keluar membantu sang suami tidak lupa dengan mengunci kamar yang terdapat dua buah hatinya di dalam.

Kedua nya melihat kepergian Mama Lee. Tidak lama terdengar suara teriakan dari Mama Lee dan tembakan di luar dengan tiba tiba senyap menyapa.

Pelukan semakin mereka rapatkan ketika mendengar suara derap langkah kaki berat menuju kamar mereka.

Mark langsung membawa Haechan bersembunyi di bawa kolong tempat tidur. Mark menggeleng menginstruksi Haechan yang hendak bersuara untuk diam. Seakan paham Haechan pun diam dan semakin merapatkan pelukannya pada Mark.

Dorr

Suara tembakan di lanjutkan dengan suara pintu terbuka. Derap langkah kaki terdengar memasuki kamar yang mereka tempati.

Mereka melihat dari bawah kolong tempat tidur ada 3 pasang sepatu yang memasuki kamar mereka.

"Looks like the kids aren't here?" (sepertinya anak anak itu tidak di sini?) Ucap salah satu dari mereka. Mark yang paham dengan bahasa mereka pun semakin diam di buatnya.

"No, I saw that woman come out of this room earlier, they must be here!! search properly" (Tidak, tadi aku melihat wanita itu keluar dari kamar ini!! Cari dengan benar)

Bragg Bragg

Suara benda berjatuhan yang Mark yakin mereka pasti menggeledah seluruh kamar ini. Salah satu dari mereka melihat kearah bawah tempat tidur dan mulai berjongkok untuk memastikan sesuatu.

Gawat!! Mereka menemukan Mark dan Haechan yang sedang meringkuk ketakutan sambil berpelukan.

"Wow, it turns out you're here" (wowww ternyata kalian di sini)

Kedua temannya menoleh kearah salah satu teman mereka yang telah menemukan Mark dan Haechan kecil.

Mark dan Haechan kecil di keluarkan secara paksa oleh orang orang itu. Tentu Mark dan Haechan kecil memberontak tapi apa daya tenaga mereka yang kalah telak dari tiga orang berbadan besar itu.

"Listen little ones, your parents are dead so you are the one who continues their suffering" (Dengar anak kecil, orang tua kalian sudah mati jadi kalianlah yang melanjutkan penderitaannya). Mark terbelalak mendengarnya Haechan tidak paham dengan perkataan orang itu jadi dia sibuk memeberontak.

Blind Space | Mark & HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang