Hari ini adalah hari pertama untuk Mark dan Haechan untuk memulai pertemuan dengan Winwin dengan segala bujukan dari Johnny akhirnya mereka mau dan yahh di sini lah mereka sekarang di Ruangan Dokter Winwin adik tingkat sekaligus sahabat Johnny semasa kuliah.
"Hallo anak anak manis, dokter senang sekali kalian mau bertemu dengan dokter. Emm.. bagaimana kalo pertemuan kita kali ini di awali dengan perkenalan?? Okeyy dokter mulai dahulu"
Sebelum memperkenalkan diri Winwin sempatkan merapikan Jas Dokternya terlebih dahulu.
"Ekhmm.. Perkenalkan nama Dokter, Dokter Winwin.. Biar kita lebih akrab bagamana kalo kalian panggil Dokter Winwin Hyung saja bagaimana??"
Mark dan Haechan memandang orang di depannya ini, jujur sebenarnya sebelum kesini mereka sungguh Gugub dan sedikit takut tapi, setelah melihat dokter di depan mereka emm sepertinya Not bad 'Dokternya sangat imut' Batin Haechan.
"Aku Echan!! Winwin Hyung sangat imut!!" Ucap Haechan kagum.
"Saya Mark kakak Haechan, salam kenal Winwin Hyung"
"Haha Sepertinya Echann sangat bersemangat kali ini"
Pertemuan kali ini hanya di isi dengan perkenalan dan winwin sedikit memancing keduanya untuk mau menceritakan masa masa berat mereka sebelumnya. Di sepanjang konsultasi mereka hanya Mark yang dapat menjawab pertanyaan pertanyaan Winwin. Haechan? Baru saja memulai topik tentang masa itu saja anak itu sudah histeris, Jadi Winwin memutuskan untuk membiarkan Haechan di bawa oleh Johnny untuk di tenangkan setelah itu Winwin dan Mark melanjutkan konsultasi yang sempat tertunda.
•
•
•Konsultasi Mark dan Haechan sudah selesai sekarang kedua anak itu berada di ruang konsultasi tadi dengan mainan serta makanan yang sudah Johnny siapkan dengan mengutus bodyguard untuk membelikannya.
Sekarang Winwin dan Johnny sedang berada di ruang private Winwin, hanya bersebahan dengan ruang sebelumnya kok jadi Johnny tidak perlu khawatir meninggalkan dua anak itu di ruangan itu lagian juga ada Bodyguard yang menjaga.
"Hyung.. setelah pertemuan kita pertama ini aku sudah dapat mendiagnosis keduanya, seperti dugaan ku setelah kau menceritakan soal Mark waktu itu ternyata benar Mark mengidap penyakit Delusi"
"Delusi adalah salah satu jenis gangguan kesehatan mental yang membuat penderitanya tidak bisa membedakan antara realita dan imajinasi, sehingga mereka kerap meyakini atau berperilaku sesuai dengan hal-hal yang ada di dalam pikirannya" Jelas Winwin.
Johnny sedih mendengar ucapan Winwin yang menyatakan Mark memiliki penyakit itu.
"Lalu bagaimana dengan haechan?"
"Sedangkan Haechan.." Winwin menggantung ucapannya.
"Ada apa dengan Haechan win?" Tanya Johnny penasaran.
"Huft.. Dalam kasus Haechan ini sedikit berat Hyung.. dia masih sangat kecil untuk mengalami ini.. dengan berat hati aku mendiaknosis Haechan mengalami penyakit PTSD dan juga bipolar"
"PTSD sendiri adalah gangguan mental yang terjadi pada seseorang karena mengalami kejadian traumatis, seperti bencana alam, kecelakaan, terorisme, perang/pertempuran, pelecehan seksual, kekerasan dan sejenisnya. Untuk bipolar sejauh ini masih tahap ringan, namun hal yang paling mencolok ada pada mood nya.. Kau sudah melihat sendiri tadi.. itu salah satu gejalanya"
Bahu Johnny meluruh mendengar ucapam Winwin. Kedua anak angkat kesayangannya mengidap penyakit yang tidak seharusnya mereka miliki. Mereka terlalu kecil untuk mengalami semua ini.
"Apa anak anak ku bisa sembuh win?" Ucap Johnny dengan suara parau menahan tangis.
Winwin mengusap bahu bergetar itu "Aku akan berusaha Hyung dan aku tidak mungkin melakukannya sendiri, aku butuh bantuanmu untuk kau selalu bersama dan mendukung mereka. Peranmu paling penting di sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Space | Mark & Haechan
Short StoryDari kecil mereka tumbuh di sebuah tempat penampungan anak, tapi itu bukan sekedar tempat penampungan anak biasa banyak hal kelam yang ada di tempat itu banyak tangisan, jeritan, penyiksaan. Mereka tidak pernah keluar dari tempat itu. Mereka di perk...