Di sebuah kamar apartemen, terdapat pemuda mungil dengan mata rubahnya yang indah. Pemuda itu kini sedang menatap layar hp miliknya.
Pemuda itu sedari tadi sedang menunggu balasan pesan dari seseorang yang jauh lebih tua darinya.
Walaupun pemuda itu tahu bahwa pesan nya tidak akan di balas, tapi ia tetap menunggu balasan. Bisa jadi ada keajaiban dia membalas pesan ku, begitu isi pikiran huang renjun.
Beberapa menit kemudian renjun mulai mengantuk. "Huwaa, kak hyuck ko ga bales bales chat gue sih. So seleb dan so ganteng banget, ehh tapi dia kan emang ganteng pake banget lagi." celoteh renjun yang tidak didengar oleh siapapun, kecuali ia dan Tuhannya.
Selang beberapa menit ia kemudian memejamkan matanya, dan tertidur.
Berbeda dengan lee donghyuck, ia sekarang sedang berkutat dengan laptop dan beberapa berkas di hadapannya. Dengan di temani secangkir kopi.
Sekarang tepat jam 1 pagi, donghyuck sudah selesai dengan beberapa pekerjaan nya tadi. Lalu ia merebahkan dirinya di atas kasur.
Setelah merebahkan diri diatas kasurnya seketika lamunan datang kepikiran donghyuck. Entah apa yang sedang ada dipikiran donghyuck kali ini, tapi selang beberapa saat donghyuck tertidur.
☘️
Tepat pukul 6 pagi renjun baru saja selesai dengan acara mandinya. Sebenarnya renjun itu anak yang rajin, tapi tertutup malas saja.Selanjutnya renjun bersiap untuk membuat nasi goreng sebagai sarapannya di apartemen sepupunya itu. Selang beberapa menit nasi goreng buatan renjun sudah jadi. Renjun melangkahkan kakinya menuju kamar jeno.
Renjun membuka kamar jeno dan berjalan masuk dengan pelan pelan takutnya ia membangun sepupunya itu. Tujuan renjun ke kamar jeno tidak lain mengecek keadaan jeno sekarang, apa ia sudah membaik atau semakin parah.
Ternyata demamnya mulai menurun, renjun membuang nafas lega karena jeno mulai membaik.
Sekarang renjun sedang memakan nasi goreng buatannya sendiri, sebab beberapa menit lagi renjun harus pergi ke sekolah.
Setelah selesai dengan sesi makan dan mencuci piring, renjun bergegas bersiap menuju sekolah.
Saat memasuki gerbang sekolah renjun melihat kedua sahabatnya sedang mengobrol. Tak mau ketinggalan renjun langsung menghampiri mereka.
"Ciee pasti pada nungguin gue yaa?" Goda renjun pada sahabat nya itu. "Bukan kita lagi nungguin genderuwo dateng." Jawab yangyang asal ceplos.
"Dih mana ada genderuwo jam segini, btw kalian lagi ngomongin apaan nihh gue juga pengen tau kaliii." Rengek renjun pada dua orang disana.
"Kita lagi ngomongin tentang anak kelas sebelah yang menangin olimpiade fisika, udah ganteng pinter lagi." Jawab yangyang dengan suara yang seperti memuja.
"Ohh itu doang ya? Udah deh kita kekelas yu ada yang mau gue ceritain ama kalian, pasti kalian kaget denget cerita gue." Setelah itu renjun menarik tangan yangyang dan jaemin.
Sesampainya di kelas renjun langsung menceritakan pertemuannya donghyuck. Dari tidak sengaja tertabrak di mall sampai hp mereka tertukar, terus renjun kembali lagi ke mall kembaliin hp donghyuck terus pertemuan kedua di apartemen jeno, dengan dia yang mengirim pesan pada donghyuck.
Renjun hampir lupa mengecek pesannya pada donghyuck, sudah di balas apa belum atau hanya dibaca.
Respon yangyang dan jaemin? jangan ditanya mereka beneran kaget denger cerita renjun. Bukan itu sih yang bikin kaget, yang bikin mereka kaget adalah yang ternyata renjun tertarik dengan donghyuck.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO || HYUCKREN
RomanceSeorang siswa SMA yang mencintai seorang CEO duda. Dan kini ia berjuang untuk mendapatkan perhatian dan cinta dari ceo tersebut, dan harus meyakinkan seseorang bahwa cintanya benar-benar tulus Jangan salah lapak❗ bxb Hc : dom Rj : Sub 1 Maret 2024...