Part 25!

1K 71 8
                                    

Hari ini tidak ada yang spesial, renjun melakukan kegiatan nya seperti biasa, belajar, makan, tidur, ya seperti itu kira kira keseharian renjun kali ini.

Ohh sekolah yang renjun tempati sekarang lagi di renovasi, jadi semua murid belajar dirumah, atau belajar daring. Dan pagi jam 7 renjun bakalan siap siap buat Clash zoom atau zoom meet ataupun classroom (soalnya aku ga tau hehe maklumi aja). Tapi classroom hari ini sedikit di undur, karna guru yang bersangkutan sedikit sibuk, katanya.

Jadi rencana renjun kali ini mau telepon donghyuck dulu, katanya kangen ama mas pacar yang kemarin ngirim bunga, hehehe. Renjun ambil benda persegi panjang miliknya, lalu menekan nomor yang di maksud-donghyuck.

Di sisi lain donghyuck yang baru saja selesai mandi, tiba-tiba ia mendengar ponselnya berdering. Melihat siapa yang meneleponnya, tidak butuh waktu lama, teleponnya langsung tersambung.

"Hai kak hyuck, selamat pagi."

"Hai ren, pagi juga. Tumben pagi pagi telepon, engga belajar emang?" Tany donghyuck.

"Engga hehe, classroom nya diundur dikit kak katanya ada urusan gurunya."

"Ohh gitu ya."

"Heem, btw kak hyuck lagi ngapain?"

"Ini lagi siap siap mau berangkat ke kantor."

"Ohh yaudah kalau gitu kirimin foto selfie kak hyuck dong, renjun mau lihat wajah fresh kak hyuck abis mandi."

"Engga, ngga, engga, ga bisa ga bisa."

"Ihh kok engga sih, masa kak hyuck tuh nolak permintaan pacar sendiri. Ayoo kirimin."

"Renjun, kamu tau ga, aku nih masih pake handuk."

"Yaudah, emangnya kenapa kalo pake handuk."

"Pokoknya ga bisa, udah ya mending kamu fokus sama belajar kamu. Terus aku juga mau siap siap ke kantor, entar aku telat lagi."

"Lahh, ini juga udah telat kak, tapi kak hyuck masih pake handuk."

"Ya gapapa kan aku bos nya."

"Ihh sombong. Yaudah selamat bekerja, nanti kita teleponan lagi ya."

Donghyuck terkekeh mendengar nada suara renjun yang seperti anak kecil.

"Hahaha, iya iya yaudah."

"Dadah."

Sambungan telepon itu pun berakhir. Tidak lama ada notif untuk classroom hari ini, bagi siswa dan siswi bersiap untuk melakukan classroom, begitu pun dengan renjun yang siap siap duduk manis di depan laptop milik nya.

Donghyuck pun sama, ia bersiap untuk berangkat ke kantor, takut nya nanti jeno misuh misuh. Mentang mentang bos jadi seenaknya datang, begitu lah omelan jeno nanti.



☘️



Setelah melakukan classroom untuk beberapa mapel, dan sekarang sedang diberikan waktu istirahat. Renjun menyenderkan punggungnya di senderan kursi, "Kalau kaya gini lebih baik gue belajar di sekolah, jadi bisa jajan di kantin, bisa juga nge'gosip bareng jaemin, yangyang."

Renjun membuka ponselnya dan membuka salah satu aplikasi, ketika sedang asik menscroll renjun melihat ada film bagus di bioskop, rasanya renjun pengen nonton itu.

"Ajak siapa ya?" Gumamnya sendiri.

Tidak butuh waktu lama renjun menelepon orang tersebut, dan tidak butuh waktu lama juga orang itu sudah mengangkat teleponnya.

MY CEO || HYUCKREN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang