pagi minggu cerah tiba,matahari yang terik menyinari gadis cantik lucu itu. ia tengah asik menggambar sambil mendengarkan musik.
"kangen"gumam nya
marsha menggambar seseorang yang ia rindukan kehadiran nya.
"kamu pembohong"
"kamu bilang sayang sama aku,kamu bilang ga akan ninggalin aku tapi dimana kamu?"ucap nya dengan nada pelan,tak terasa matanya memanas dan tak sadar ia kembali menangisi orang yang sama.
drttt..
drttt..handphone nya berdering,ia segera menghapus air mata nya dan mengangkat pnggilan itu,rupanya itu vidocall dari sahabat jauhnya yang keluar kota lantaran pekerjaan orang tuanya.
"haiii!!"sapa nya
"tumben siang bolong videocall gue kenapa?kangen ya"ucap marsha tengil
"enak aja ge'er lo,gue mau ngasih kabar nih" ucapnyaa,marsha langsung mengerutkan kedua alisnya karna penasaran,tak biasanya sahabatnya ini membuat dirinya penasaran.
"apaa,to the point tin plis gue lagi males tebak tebakan" ucap marsha malas
"nih ya gue itu.."ucapan nya terpotong karna ia baru ngeh kalau marsha barusan seperti habis menangis,itu terlihat karna mata dan hidungnya memerah,ia fikir itu makeup nya ternyata ada air mata dibawah bulu matanya.
"lo nangis?"
"kenapa sha"
"siapa cowok yang udh bikin sahabat gue nangis!!"
"sha jawab,siapa?" dia sedikit kesal karna marsha tidak menjwab satupun pertanyaan nya"alviano ga di sini lagi,terus siapa yang udah nyakitin lo?"
"alay lo,gue abis liat anime ada adegan sedih jadi gue kebawa sedih aja" marsha ngeles
walau ngeles tapi khatrina tidak mempercayai nya,ia tau penyebab marsha menangis."iyain aja deh biar ceper"ucapnya disebrang sana
kathrina irene atau akrab disapa atin ini merupakan sahabat marsha dan indah,atin berumur 19 tahun. saat ini ia berpendidikan di kota balikpapan. karena urusan orang tua terpaksa ia harus ikut dengan mereka.
"kabar apa tin buruan gue mau mandi"jawab marsha ngasal,karna ia penasaran dengan kabar yang dimaksud atin.
"bulan depan gue balik lagi ke bogor!"ucapnya excited
"serius?!"
"real"
"AAA AKHIRNYAA"marsha bahagia sahabatnya kembali satu kota dengannya.
-
-
-
ditaman ada dua pemuda sedang berunding dan saling bercerita.
mereka sudah terbiasa seperti ini,mungkin jika di depan banyak orang mereka akan terlihat cool dan kuat padahal aslinya bisa lemah dan membutuhkan pendengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
look at me
Short StoryPERINGATAN⚠️‼️ cerita ini 100% fiksi!! semua tokoh karakter,kejadian dan tempat hanya sebuah karangan.❗ ⛔harap bijak saat membaca. mencintai seseorang yang belum selesai dengan masalalu nya memanglah sangat menyakitkan,seperti kisah langit matelion.