............
Suasana ruangan itu mulai memanas karena wanita yang bermesraan dengan Farhan adalah kakak kandung Selina yang bernama Sarah. Tidak dapat Selina duga selama ini di belakang nya Sarah dan Farhan memiliki hubungan spesial."Kalian berdua bermain selama ini di belakang ku?"
"Selina! Kakak bisa jelaskan semua ini!" ucap Sarah panik.
"Benar! Selama ini aku dan Sarah berpacaran. Aku menikahi mu hanya untuk mendapatkan hati Sarah dan kini aku mendapatkan apa yang aku inginkan," beritahu Farhan tanpa peduli sakit hati Selina.
"Kenapa? Kenapa harus menikah dengan ku? Kamu bisa menikah dengan kak Sarah langsung?" tanya Selina marah dan kecewa.
"Kedua orang tua kalian tidak mengizinkan aku memiliki hubungan dengan Sarah. Tapi karena kamu anak paling di benci jadi keluarga mu tidak akan peduli kamu menikah dengan siapa," ucap Farhan dengan suara keras.
"Agar aku bisa terus dekat dengan Sarah. Aku memanfaatkan menikahi mu dan mengambil segala nya dari mu termasuk perusahaan ini," beritahu Farhan dengan nada bangga.
Selama ini Selina hanya di manfaatkan oleh Farhan untuk mendapatkan apa yang Farhan inginkan. Selina merasa tidak mengenal lagi Farhan yang dia cintai.
Plak
Satu tamparan Selina berikan kepada Farhan. "Kalian berdua menjijikkan!" teriak Selina lalu melangkah pergi dari sana.
"Kenapa kamu harus bongkar semua nya sayang? Anak itu bisa mengadu kepada Papa dan Mama," kesal Sarah takut hubungan nya dengan Farhan ketahuan.
"Tenang saja aku akan mengurus nya."
"Bagaimana jika kita membunuh Selina saja? Pasti kita akan aman?" tanya Sarah.
"Tidak. Serahkan saja padaku. Aku akan membuat nya tutup mulut."
Selina masuk kedalam kamar nya dengan rasa yang amat kecewa dan perasaan nya sangat hancur mengetahui fakta yang selama ini di sembunyikan suami dan kakak nya sendiri. Kedua nya berhubungan dan memanfaatkan dia untuk menutupi hubungan mereka."Apa salah ku selama ini padamu Farhan? Tega sekali kamu melakukan ini padaku? Aku sangat mencintaimu!" ucap Selina marah.
Selina mengambil foto pernikahan yang sangat dia sayangi itu lalu membanting nya ke lantai hingga pecah berserakan dimana mana.
"Pernikahan ini hanya pernikahan palsu untuk mu? Dasar laki-laki brengsek!!" marah Selina.
Selina mencoba untuk menenangkan diri nya namun betapa sulit nya dia menerima semua ini, tidak dia sangka kakak kandung nya sendiri akan menusuk nya dari belakang.
"Selina!" suara Farhan memanggil dari luar kamar.
Farhan mencoba membuka pintu namun pintu kamar sudah di kunci oleh Selina dari dalam. "Apa mau mu? Kamu sudah puaskan mendapatkan apa yang kamu inginkan?" tanya Selina dengan suara berusaha tenang.
"Aku ingin kamu tutup mulut tentang kejadia tadi. Lupakan segala nya kita jalani saja seperti ini," beritahu Farhan dengan suara tegas.
"Sampai kapan? Sampai kalian berdua mati?" tanya Selina sudah tidak tahan lagi.
"Tutup mulut mu. Jika kamu tidak mau menuruti ku pergi saja dari sini dan hidup seperti gelandang!" bentak Farhan sambil menendang pintu dengan keras.
Selina sudah tidak memiliki harta apapun karena semua milik nya sudah dia berikan kepada Farhan tapi bukan berarti Selina akan diam saja dan menurut.
"Baiklah jika itu mau mu. Aku akan pergi dari sini! Berbahagialah dengan kak Sarah semoga kalian bisa menikah!" balas Selina.
Selina mengemasi semua barang nya lalu kabur melalui jendela kamar, untung saja kamar nya berada di lantai satu jadi dia bisa kabur dengan mudah.
"Selina!"
Farhan berhasil mendobrak pintu kamar namun sayang nya dia terlambat karena Selina sudah lari manjauh. "Aku tidak akan membiarkan mu kabur Selina!"
Farhan bergegas keluar dari kamar berlari mengambil kunci mobil nya. Sementara itu Selina terus berlari susah payah menjauh dari rumah yang sangat dia impikan akan menjadi rumah bahagia dia dengan Farhan.
"Jangan berhenti Selina!" Selina terus berusaha berlari namun dari arah belakang ada mobil Farhan yang mulai menyusul nya.
Selina mulai panik karena mobil Farhan melaju kencang ke arah nya.
Jika aku mati hari ini tolong berikan aku kesempatan untuk memperbaiki segala nya. Aku tidak ingin mati seperti ini!
Selina terus berlari namun tetap saja dia kalah cepat dan akhir nya mobil Farhan melaju sangat kencang menabrak tubuh Selina hingga terpental jauh.
Aku lelah.
Perlahan Selina kehilangan kesadaran nya seluruh tubuh nya sudah tidak dapat dia rasakan lagi, hanya air mata yang dapat keluar untuk terakhir kali nya.
"Aku membunuh Selina?" Farhan tampak panik dia langsung tancap gas pergi dari sana meninggal tubuh Selina yang sudah tidak bernyawa lagi.
Di bawah lagi malam tubuh Selina tergeletak tidak berdaya di tabrak oleh seseorang yang sangat dia cintai selama ini bahkan semua ucapan buruk tentang Farhan dia abaikan namun kini Selina sadar selama ini dia terlalu bodoh mecintai Farhan.
Hujan deras mulai turun membasahi tubuh Selina, Selina berharap ada seseorang yang datang menolong nya.
Kenapa aku selalu bernasib buruk seperti ini? Apakah aku tidak bisa mendapatkan kebahagiaan yang aku inginkan? Jika waktu dapat di putar kembali aku ingin memperbaiki hidupku agar tidak berakhir seperti ini!
Langit malam dan hujan deras sebagai saksi bisu kematian Selina yang berakhir tragis di tangan suami nya sendiri.
Brugh!
Selina terkejut tubuh nya seperti baru saja jatuh dari tempat tidur. Apa barusan tubuhku di lindas mobil? Kenapa tidak ada orang yang menolong tubuh ku?
Selina terdiam sesaat dia sudah mati kenapa dia bisa merasakan sakit lagi ini seperti mustahil baginya.
"Aku masih hidup?"
..........
KAMU SEDANG MEMBACA
SELINA
RomanceSelina seorang wanita yang tidak berhasil mendapatkan cinta suami nya dan keluarga nya. Semua orang membenci nya termasuk suami nya sendiri yang tega selingkuh dengan kakak kandung nya, kedua nya menjalin cinta sebelum pernikahan terjadi. Alasan ap...