.......
Sudah lama Selina tidak pergi ke kantor sejak dia pacaran dengan Farhan, Selina seperti melupakan semua pekerjaan nya dan sibuk mengurus masalah percintaan nya akibatnya sekarang dia harus berurusan dengan Sekertaris nya yang tampak sudah gila bahkan sempat ingin bunuh diri tiga kali karena frustasi semua pekerjaan Selina di minta dia yang kerjakan."Rafi maaf ya aku selama ini selalu sibuk dengan masalah ku sendiri sampai melupakan semua pekerjaan ku. Tapi sekarang aku akan mulai perbaiki segala nya," ucap Selina merasa tidak enak dengan Rafi sekertaris nya.
"Kamu pikir dengan minta maaf semua pekerjaan ini akan selesai. Lebih baik cepat selesai kan secepat nya aku butuh istirahat total," tegas Rafi kesal dengan wajah kusut bahkan pakaian nya berantakan seperti belum mandi.
Selina segera membaca semua berkas segunung yang berada di atas meja nya dengan ogah ogahan.
"Aku dengar kamu dan Farhan akan menikah benar?" tanya Rafi penasaran.
"Aku sudah putus dengan Farhan," jawab Selina dengan nada malas.
"Baguslah. Apa aku harus merayakan pesta malam ini?"
"Boleh aku akan ikut. Aku butuh hiburan hari ini," balas Selina juga ingin menghilang rasa kesal nya karena Farhan.
"Baiklah akan aku atur nanti malam kita pesta di kantor. Akhir nya aku bisa merasakan kebahagiaan lagi," ujar Rafi sangat senang lebih tepat nya dia merasa baru saja melihat surga.
"Dari dulu aku sudah tidak setuju kamu pacaran dengan Farhan. Wajah nya memang tampan tapi menurut aku dia tidak cocok dengan mu, sudah terlihat jelas dia cuma memanfaatkan mu saja," beritahu Rafi yang sedari lama berusaha meyakinkan Selina jika Farhan bukan pria baik namun Selina selalu menyangkalnya.
Selina sadar dia terlalu buta karena cinta tapi sekarang dia akan merubah sikap nya demi masa depan yang lebih baik.
"Aku tau aku bodoh. Aku tidak akan tergila gila dengan nya lagi," saut Selina dengan nada malas.
"Selina. Kamu tau tentang pak Zavan?"
"Kenapa dengan dia?"
"Aku dengar katanya dia akan di jodohkan dengan seseorang wanita cantik. Apa itu benar?" tanya Rafi seperti menyindir Selina dengan nada menggoda.
Selina yang baru tau mendengus kesal karena setau nya selama ini Zavan adalah laki-laki yang sangat susah mendapatkan pasangan akibat sifat nya yang cuek dan galak.
"Apa kamu yakin ada wanita yang mau dengan pria batu seperti dia?" sinis Selina yang tidak sadar diri.
"Tentu saja ada. Pak Zavan terkenal di kalangan bisnis, perusahaan yang dia dirikan juga berjalan lancar saja tidak seperti dirimu," saut Rafi dengan nada sinis.
Selina menghela nafas. "Aku dan dia berbeda. Berhenti sama kan aku dengan dia."
"Satu hal lagi jika sampai wanita yang akan di jodohkan dengan pak Zavan menerima nya maka kamu harus berjanji memberi ku libur satu bulan," ucap Rafi memulai tantangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELINA
RomanceSelina seorang wanita yang tidak berhasil mendapatkan cinta suami nya dan keluarga nya. Semua orang membenci nya termasuk suami nya sendiri yang tega selingkuh dengan kakak kandung nya, kedua nya menjalin cinta sebelum pernikahan terjadi. Alasan ap...