..........Selina pergi ke sebuah cafe untuk bertemu dengan sahabat baik nya yang tidak lain adalah Hana hanya Hana sahabat baik Selina karena Selina dulu sangat sulit mencari teman yang sefrekuensi dengan diri nya hanya Hana saja yang sangat pas menjadi sahabat nya.
"Sibuk banget kamu," ucap Hana sadar beberapa hari ini sahabat nya tidak menghubungi nya.
"Aku sedang mengurus pernikahan ku dengan Zavan.."
Byurr! Karena terlalu terkejut Hana yang sedang minum teh langsung menyemburkan teh tersebut membuat Selina kesal.
"Minum pelan pelan goblok," marah Selina karena wajah nya ternodai.
"Aku kaget Selina! Bagaimana bisa kamu menikah dengan laki-laki yang kamu benci dari dulu? Dia tidak memakai pelet padamu kan?" tanya Hana histeris seperti melihat bencana di depan matanya.
"Tidak. Aku yang memutuskan menikah dengan nya secara sadar Hana!" balas Selina jujur.
"Aku tahu kamu mencari laki-laki untuk menjauhkan Farhan dari mu tapi kenapa harus Zavan? Memang nya tidak ada laki-laki lain?" tanya Hana tidak habis pikir.
"Tidak ada. Hanya Zavan yang aku rasa pas untuk ku. Tidak peduli dulu kami memang suka bertengkar tapi sekarang situasi nya berbeda," jelas Selina membuat Hana pun mengerti.
Hana menarik nafas panjang. "Aku ikut setuju saja apapun keputusan mu. Tapi apakah kamu mencintai Zavan?"
"Untuk saat ini belum. Tapi aku berusaha mencoba membuka pintu hati ku lagi untuk Zavan," balas Selina yang jujur masih trauma tersakiti oleh Farhan membuat dia sulit membuka hati nya tapi dia akan berusaha mencoba mencintai Zavan.
Hana menghela nafas lagi. "Aku harap pernikahan mu dan Zavan bahagia. Percuma saja jika kamu lari dari Farhan jika akhir nya kamu tetap tidak bahagia," ucap Hana tenang mengikuti saja apapun keputusan Selina.
"Terima kasih Hana." Selina merasa senang memiliki sahabat seperti Hana.
"Ada satu hal yang ingin aku tanyakan. Apakah benar kamu dari. Masa depan? Kamu mengulang waktu?" tanya Hana jujur masih ragu walau sudah di buktikan.
"Begitulah. Memang sulit untuk di percaya tapi itulah yang aku alami," balas Selina di tutup senyuman hangat nya.
"Apa yang terjadi di masa depan sehingga kamu memilih memutuskan Farhan?"
Selina tidak yakin jika Hana akan percaya jika dia mengatakan Farhan tidak hanya selingkuh dengan Sarah tapi juga membunuh nya di masa depan dengan sengaja.
"Katakan saja padaku Selina jangan ragu. Aku janji akan berusaha membantu mu," ujar Hana membujuk dia sangat penasaran.
"Mungkin ini terlalu aneh untuk di dengar oleh mu. Farhan tidak hanya selingkuh dengan kak Sarah tapi dia juga membunuh ku dengan sengaja," beritahu Selina dengan nada bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELINA
RomanceSelina seorang wanita yang tidak berhasil mendapatkan cinta suami nya dan keluarga nya. Semua orang membenci nya termasuk suami nya sendiri yang tega selingkuh dengan kakak kandung nya, kedua nya menjalin cinta sebelum pernikahan terjadi. Alasan ap...