.......
Selina merasa seperti dunia ini memberi nya sebuah hadiah yang sangat indah setelah mengalami semua hal buruk mungkin ini seperti hadiah aneh tapi ini sangat berharga bagi Selina bisa menyelesaikan masalah hidup nya.Di kamar Selina masih merasa hancur atas semua perbuatan Farhan dan Sarah, jujur bagaikan Selina di hantam sebuah batu besar.
"Keputusan ku untuk tidak menikah dengan mu adalah keputusan yang tepat. Aku tidak ingin masa depan ku yang buruk kembali terulang," ucap Selina sambil memasukkan semua foto dan barang pemberian Farhan kedalam tong sampah.
Tok! Tok!
Suara pintu kamar Selina terketuk dari luar.
"Masuk!" ujar Selina.
"Selina! Kamu bisa menerawang ya?" tanya Vano dengan wajah terkejut.
"Apa maksud kakak?" tanya Selina kebingungan.
"Lihat itu!" Vano menyalahkan TV di kamar Selina.
Layar TV menampilkan berita terbaru tentang kecelakaan pesawat menuju Amerika semua korban tewas tidak ada satupun yang selamat, bahkan jasad mereka tidak di temukan karena pesawat meledak di udara.
Aku tidak melihat masa depan tapi memang seharusnya Kak Vano mati dalam kecelakaan itu.
Selina kebingungan harus membuat alasan apa karena kalau dia jujur dia memutar ulang waktu tetap saja itu adalah alasan tidak masuk akal.
"Aku hanya bermimpi. Bukan berarti mimpi tidak bisa menjadi kenyataan bukan?"
Vano tiba tiba saja menarik Selina kedalam pelukan nya. "Terima kasih Selina."
Selina membalas pelukan Vano betapa bahagianya Selina bisa mengubah masa depan Vano, dulu saat Vano meninggal hidup Selina seperti berantakan dan keluarga nya juga semakin hancur.
"Entah ini kebetulan atau tidak. Secara tidak langsung kamu sudah menyelamatkan hidup ku. Apa yang harus aku berikan kepada mu sebagai bayaran nya?"
Selina memikirkan sesuatu. "Bantu aku cari calon suami," jawab Selina di tutup senyuman manis nya.
"Untuk apa? Menggantikan Farhan?"
"Benar. Jika aku tidak segera menikah dengan laki laki lain dia pasti akan terus menganggu hidup ku," beritahu Selina hafal sifat nekat Farhan.
"Baiklah."
Selina harap dengan cara ini dia bisa membuat Farhan menjauh dari hidup nya.
"Kalau boleh tau siapa wanita yang di cintai Farhan?" tanya Vano penasaran.
Selina terdiam kebingungan dia tidak tahu harus menjawab apa. Kalau akau beritahu yang sebenarnya sama saja aku akan membuat masalah besar di keluarga ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELINA
RomanceSelina seorang wanita yang tidak berhasil mendapatkan cinta suami nya dan keluarga nya. Semua orang membenci nya termasuk suami nya sendiri yang tega selingkuh dengan kakak kandung nya, kedua nya menjalin cinta sebelum pernikahan terjadi. Alasan ap...