﷽
اَللهم صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
"Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa 'ala ali sayyidina Muhammad."
"Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada Nabi Muhammad dan kepada keluarga Nabi Muhammad."
لَا إِلَٰهَ إِلَّا أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِينَ
"Laa ilaaha illaa anta subhaanaka innii kuntu minadz dzaalimiin."
"Tidak ada tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau. Sungguh, aku termasuk orang-orang yang zalim."
🦋Minggu Terakhir🦋
Keesokkan paginya, pukul 06.30 di SMAN 01 CEMPAKA."Ay, tugas akhir nanti kamu mau buat apa?" Tanya Lili.
Tak mendapat jawabban dia sekali lagi bertanya, "Ay! Kamu kenapa sih? ngelamun."
Ucapnya menepuk pundak Ayla."Aa, iya kenapa Li?"
"Sejak datang kamu langsung duduk ngelamun, aku tanya kamu nggak dengerin, kamu kenapa? Ada masalah?"
"Enggak kok, cuma semalam-" Ayla menghentikan ucapannya dia hampir saja keceplosan. Menceritakan dirinya dan gus Irsyad keluar makan malam namun malah berakhir dituduh yang tidak-tidak oleh sekelompok pemuda.
"Semalam kenapa?" Tanya Lili lagi dengan raut wajah yang penasaran.
"Itu emm.. aku kepikiran dari semalam buat lukisan aja untuk tugas akhir."
"Kalau gitu aku mau ngelukis juga," ucap Lili semangat.
***
"Ay! Aku pulang duluan ya," teriak Lili di seberang jalan.
"Iya! Hati-hati!" Sahut Ayla yang masih berada di depan gerbang sekolahnya.
"Tumben banget Busnya lambat." Monolognya. Karena biasanya dia melihat Bus Sekolahnya selalu datang tepat waktu menjemput murid-murid lainnya.
Kenapa naik Bus? Soalnya pagi tadi ia diantar oleh gus Irsyad, padahal dia pengennya naik motor tapi dilarang sama gus Irsyad, takut pemuda yang semalam nungguin Ayla lewat ditanggul itu, terus dicegat karena mungkin merasa tidak terima mereka disuruh untuk berlutut olehnya.
Dia masih menunggu sedangkan siswa-siswa yang lainnya sudah pada pulang hanya tersisah dirinya saja,
"Neng! Masih disini." Ucap Pak Kais.
"Iya Pak, lagi nunggu Bus."
"Rencananya bapak udah mau ngunci pagar berujung kamu masih ada disini, bapak temenin ya."
"Lho nggak usah Pak, bapak pulang aja istirahat, pasti capekkan seharian ngejaga."
"Enggak kok Neng, orang bapak cuma duduk di pos."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seperti Rembulan (On Going)
Teen FictionAyla Humaira Shafiyah seorang gadis yang baru berusia 17 tahun, karna kematian kedua orangtuanya dan permintaan mereka ia terpaksa harus menikah diusianya yang masih muda dengan seorang pria berusia 22 tahun lebih tua darinya. Dia adalah Irsyad Arra...