Day 9 : TPA (7)

102 7 0
                                    

"Kalau abis putus emang biasanya jelekin mantan ya?"

***

Setelah menunggu beberapa menit, pesanan mereka telah datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menunggu beberapa menit, pesanan mereka telah datang. Gitara yang belajar dari pengalaman, menggerakkan tangannya mengambil air untuk dirinya dan Adam. Seperti biasa, mereka mengobrol selagi makan.

"Kok cabenya itam ya?" tanya Adam heran. Tidak biasanya cabe pecel lele berwarna hitam.

"Gara-gara cahaya lampu kayaknya," ujar Gitara.

"Tapi ini pekat banget loh warnanya. Pedas gak ya?" Adam ragu untuk memakan cabenya karena jika pedas nanti takutnya asam lambungnya kumat.

"Enggak pedas kok," ucap Gitara setelah mencoba cabenya beberapa suap dengan nasi.
Adam mencoba cabenya setelah Gitara mengatakan tidak pedas.

"Apanya yang gak pedas? Ini pedas banget, Git," seru Adam.

Gitara mengernyitkan dahinya heran. Padahal di lidahnya biasa aja. Atau emang tingkat kepedasannya dengan Adam yang berbeda.

"Coba icip cabe gue, Dam. Punya gue gak pedas," ucap Gitara dan Adam mengambil sedikit cabe Gitara untuk dicoba.

"Kok gak pedas punya lo Git?" Adam heran kenapa cabenya lebih pedas daripada punya Gitara.

"Gak tau juga sih gue," jawab Gitara.

"Mungkin cabenya dikasih beda kali ya?" ujar Adam.

"Mungkin. Ambil aja cabe gue, Dam. Gue cuman dikit makan cabenya," ucap Gitara.

Akhirnya Gitara berbagi cabe dengan Adam dan mereka melanjutkan obrolan mereka.

"Gue suka baca zodiak loh," ujar Adam.

"Iya? Emang zodiak lo apa?" tanya Gitara.

"Cancer. Lo tau gak orang yang zodiaknya cancer kayak gimana?"

"Enggak. Emang apa?"

"Cancer itu setia, peka, penyayang, perhatian, dan peduli," jelas Adam dengan bangga.

"Itu mah yang baik-baiknya aja lo sebutin!" protes Gitara.

"Yang jeleknya sih cancer itu suka silent treatment dan moody-an."

"Oalah. Kalo sagitarius apa?"

"Wah itu mah zodiak redflag. Dia friendly banget!"

"Dih ngaca lo!" Gitara tidak terima dikatai redflag.

RACUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang