"Emang salah ya ngobrol sama cowok? Kenapa ngobrol doang sampai dibilang PDKT?"
***Setelah 1 jam keliling nagari Salak, Tim KKN reguler dan Tematik berkumpul di depan wali Nagari. Selama perjalanan tadi Gitara dan Adam masih sesekali mengobrol.
"Git, lo can't relate kan sama kami," ucap Adam.
Gitara mengernyitkan dahinya bingung mendengar ucapan Adam itu.
"Relate apa?" tanyanya."Relate kayak kami yang ngerasain kebersamaan sama teman-teman. Lo kan gak ngerasain kekeluargaan di antara kalian. Kami kan tinggal satu rumah," jelas Adam sambil mengibaskan almameternya.
Gitara tertawa mendengar celetukan Adam itu. "Iya nih. Tapi gapapa gue masih ada keluarga kok di rumah," ucap Gitara sambil mencari tempat duduk di depan kantor wali.
Setelah berdiskusi, mereka akhirnya mengendarai motor masing-masing untuk melanjutkan keliling nagari salak dengan memakai motor.
Gitara membawa motor dengan membonceng Kiki di belakangnya. Selama mengendarai motor, Adam yang tidak ada teman mengobrol di motornya membawa motornya beriringan dengan motor Gitara.
"Git, ini dimana?" tanya nya kepada Gitara.
"Ini di sulit air namanya," jawab Gitara.
"Berarti gak ada air dong di sini?"
"Hahaha enggak lah namanya aja yang sulit air."
"Sekarang kita mau ke mana nih?"
"Ini mau ke jorong-jorong lagi. Bentar lagi masuk jorong gue loh. Tuh rumah gue!" tunjuk Gitara ke arah rumahnya yang berwarna putih dan berpagar putih.
"Wah, berarti boleh dong gue kapan-kapan mampir ke rumah lo?"
"Boleh."
"Yang benar ya? Kapan-kapan ajak gue keliling Salah juga dong," pinta Adam.
"Iya. Kabarin aja kapan lo maunya," jawab Gitara. Kiki yang di belakang Gitara hanya diam menyaksikan obrolan mereka.
"Kakak yang di belakang siapa namanya?" tanya Adam setelah menyadari kalau di antara mereka masih ada Kiki.
"Kiki."
"Oh. Git, ini mau ke mana lagi?" tanya Adam mengalihkan matanya ke Gitara.
"Ini mau ke wahana yang ada di nagari Salak kayaknya," jawab Gitara.
KAMU SEDANG MEMBACA
RACUN
RomanceYAKIN GAK MAU BACA CERITA INI? CERITANYA BEDA DARI YANG LAIN LOH SOALNYA INI DIAMBIL DARI KISAH NYATA WKWKWK MARI DICOBA DULU INSYA ALLAH CERITANYA SERU * Katanya, KKN itu sangat rawan untuk terjadi cinta lokasi alias cinlok. Katanya juga, cinlok d...