"Kita harus mempersiapkan mental untuk menghadapi dunia yang kadang suka kidding."
***Gitara dan teman-teman regulernya sudah berada di kantin SMA. Mereka memesan makanan untuk sarapan. Gitara sebenarnya tidak ada nafsu makan tapi karena merasa perutnya perlu diisi untuk kegiatan hari ini maka dia memutuskan untuk memesan nasi goreng.
Naya yang di sebelah Gitara sadar bahwa temannya itu sedari tadi banyak diam memutuskan untuk mengajak Gitara untuk berbicara.
"Enak gak Ra?" tanyanya.
"Lumayan, Nay," jawab Gitara sambil berusaha untuk menelan nasi goreng itu.
"Lo udah minum obat?"
Gitara menggelengkan kepalanya. "Gue belum berobat soalnya kan baru tadi pagi kerasa sakitnya," jawabnya.
"Nanti kalo udah gak kuat bilang aja ya biar gue anter pulang," ucap Naya.
"Iya, Nay."
Mereka masih asik makan di kantin sampai pesan di grup gabungan membuat mereka menjadi heboh lagi.
*
Tim KKN Salak
Defa
Teman-teman ayo ke posko lagi.Kiki
Kami udah di SMA.Defa
Oke Kiki.
Acara mulai setelah zuhur kan guys?Sandi
Gak jadi kita ngumpul di posko dulu, Kiki?Kiki
Ngumpul dalam rangka apalagi?Mifa
Kemaren kan udah sepakat kita ngumpul dulu di posko baru sama-sama ke lokasi, Ki.Kiki
Iya Mif.
Tapi kami udah lapar makanya kami langsung aja ke SMA buat makan di kantinnya.
Kalau makan di luar nanti kami terlambat.Defa
Oke, gak papa Ki.
Kami mau OTW juga lagi.Kiki
Oke Def.*
Gitara semakin tidak bernafsu makan saat membaca grup itu. Kepala cewek itu pusing memikirkan apa yang akan terjadi ke depannya.
Setelah selesai makan mereka berjalan menuju perpustakaan untuk melaksanakan proker yang kebetulan Diana dan Nana adalah jurusan perpustakaan dan ilmu informasi. Maka itu adalah proker dari jurusan mereka. Mereka memang mendiskusikan bahwa setiap jurusan harus ada prokernya. Gitara, Rima, Riri, dan Nova adalah anak FMIPA maka mereka mempunyai proker yaitu bimbingan belajar. Sedangkan Dani jurusan pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi maka dia memiliki proker senam. Kiora, Naya, dan Kiki mereka jurusan Tata Rias dan Kecantikan yang memiliki proker sosialisasi make up dan skincare.
KAMU SEDANG MEMBACA
RACUN
RomanceYAKIN GAK MAU BACA CERITA INI? CERITANYA BEDA DARI YANG LAIN LOH SOALNYA INI DIAMBIL DARI KISAH NYATA WKWKWK MARI DICOBA DULU INSYA ALLAH CERITANYA SERU * Katanya, KKN itu sangat rawan untuk terjadi cinta lokasi alias cinlok. Katanya juga, cinlok d...