Sofi menangis dan curhat habis-habisan pada Nindy, Anton, dan juga Ray. "Damon suka sama cleaning service di kantornya."
Ray terkejut, dan tidak bisa memikirkan nama lain. "Cleaning service? Namanya Ara, bukan?"
Sofi terus saja menangis dan menceritakan apa yang terjadi di antara dirinya dan Ara. "Iya. Gue sebel banget sama dia. Berani-beraninya dia nantangin gue segala."
Ray menatap Anton. "Ton, sekarang lo bilang yang sebenernya. Siapa yang menjamin Ara bebas?"
Anton seolah berada di persimpangan yang membingungkan. Ia sangat ingin cerita pada Ray dan yang lainnya. Namun dia harus menjaga rahasia, juga demi sahabatnya sendiri. "Sorry. Gue gak bisa bilang. Ini udah jadi amanah yang mesti gue jaga."
Ray terus mendesak Anton agar menceritakan yang sebenarnya. "Tapi, amanah yang lo jaga itu, malah bikin semua jadi bingung. Damon kan, yang ngelakuin?"
Anton masih diam dan tidak mau menjawab. Nindy pun ikut membujuk. "Ayo, bilang aja, Beb."
Ray juga sahabatnya, sehingga Anton pun tidak lagi bisa menyimpan rahasia itu lebih lama. "Iya, bener. Damon yang ngelakuin." Akhirnya rahasia pun terungkap.
Ray lemas. "Dugaan gue bener." Ia dan mereka semua tahu, bagaimana tabiat Damon selama ini. Playboy cap kabel yang sudah memacari lusinan perempuan, demi kesenangannya semata. Ia takut, Ara akan menjadi korban selanjutnya. Gadis baik-baik itu, akan jadi salah satu koleksi indah yang dipajang dalam daftar nama perempuan yang pernah Damon pacari.
Anton melanjutkan ceritanya. "Katanya, Ara terlalu cantik di dalam penjara. Dia merasa sayang."
Ray mengepalkan tangannya kuat-kuat. "Damon! Damon tuh pikirannya ditaruh di mana, sih?!" Seandainya sang sahabat itu ada di depan mata, mungkin kepalan tangannya akan berubah menjadi tinju dan menyasar wajah pemuda genit itu.
Sofi pun tidak kalah geramnya. "Gue gak akan biarin tuh cewek ngerebut Damon dari gue." Biarpun dirinya juga sadar menjadi salah satu koleksi pacar Damon, tetapi ia sudah terlanjur jatuh cinta kepada pria itu. Sungguh tidak peduli bagaimana orang akan memandangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia (TAMAT)
RomanceSebuah cerita tentang perjalanan hidup dia. Tentang cinta dia. Tentang dia, dia, dan dia....