Siapa sangka suku vampir yang dianggap tabu oleh manusia benar-benar ada.
Konon beberapa orang percaya bahwa di bumi tidak hanya ada manusia yang tinggal, melainkan berbagai macam makhluk dari yang terlihat ataupun tidak terlihat.
Di Seoul contohnya! Sebuah kota metropolitan yang maju itu adalah ibukota dari negara Korea Selatan.
Dan disana hidup beberapa vampir yang sudah hidup selama 1000 Tahun, mereka disana hidup jauh sebelum negara tersebut terbentuk lalu dijajah oleh Jepang hingga akhirnya terbagi dua menjadi dua negara bagian, yaitu utara dan selatan.
Itu semua sudah mereka lewati.
Hingga sekarang seorang vampir berusia 1000 Tahun hidup dengan kokoh di tengah-tengah pusat kota Seoul.
Sebuah Mansion yang besarnya mengalahkan gedung putih milik Amerika Serikat, dan Gedung biru milik Korea Selatan.
Seorang vampir tampan, tinggi kekar dan juga karismatik, rahang tegas dan juga bahu lebar nya semakin menambahkan kesempurnaan dari sosok mistis bagi sebagian manusia tersebut
Vampir itu adalah Kim Seokjin, pemimpin dari Klan vampir Utara juga pemimpin dari North Grup yang dibangun nya ratusan tahun lalu hingga kini menjadi sebuah perusahaan terbesar di Dunia.
Cek lek..
Suara Handel pintu terbuka terdengar hingga membuyarkan lamunan Seokjin yang sedang mengenang masa kejayaannya beribu tahun lalu.
"Hyung-Nim para petinggi perusahaan ingin bertemu dengan mu di ruang rapat" Ujar pemuda tersebut
"Hn katakan pada mereka waktu ku terlalu berharga untuk mendengarkan ocehan mereka tentang betapa enaknya masakan seorang istri dan sambutan dari anak-anak mereka saat pulang kerumah"
Sosok pemuda tampan tersebut terkekeh, dia bisa mendengar nada kesal dari setiap ucapan Seokjin barusan.
"Ya tapi mereka memang benar Hyung menikah itu menyenangkan, kenapa tidak kau coba saja umur mu sudah 1000 Tahun kapan lagi punya anak"
Seokjin pun menatap si pemuda itu dengan mimik wajah datar nya.
"Ohh begitu lalu kau kapan menikah juga Kim NamJoon-ssi perlu aku beritahu padamu kalau usiamu juga sudah 1000 Tahun kemarin hah! "
"Kekekeke Oke aku kalah kalau soal itu " Pemuda yang diketahui bernama Kim NamJoon tersebut terkekeh sambil mengangkat tangannya mengalah.
"Kalau begitu untuk menghindari para petinggi itu bagaimana jika kita pergi ke suatu tempat, hitung-hitung healing"
Seokjin terdiam mendengar tawaran menggiurkan dari NamJoon, maka tanpa basa-basi Seokjin mengangguk antusias.
Maka disini lah mereka sebuah hutan belantara dengan senjata laras panjang di tangan masing-masing.
"Ini healing yang kau maksud! Kau ingin vampir tampan seperti ku punya kekuatan hebat dan juga kaya harus menangkap rusa untuk bahan makan malam ini!! YANG BENAR SAJA KIM NAMJOON!! "
NamJoon tertawa terbahak melihat ekspresi kesal dari Seokjin
"Hyung! Kau harus bisa mencari makan dan minum sendiri! Meski kau sudah tidak masalah makan dan minum seperti manusia tapi kau juga kadang butuh darah rusa agar nafsu membunuh mu tidak bangkit " Ujar NamJoon lalu bersiap mengekang senjata nya mengarahkan pada seekor rusa betina yang tampak tidak terganggu dengan kehadiran manusia di sekitar mereka.
....Mereka pun mulai berburu, hingga tidak terasa waktu sudah hampir gelap, Seokjin mengecek jamnya sudah pukul 07.00 PM.
"Berhenti sekarang saja kita pulang ini sudah larut" Ujar Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cutie Vampire
VampireKim Seokjin si vampir tampan dan sombong bertemu dengan Jeon Jungkook vampir tercantik sepanjang masa namun memiliki sifat manja dan clingy bagaimana kisa pertemuan mereka apakah mereka cocok satu sama lain bxb Jin Top Jk Bott warning ⚠️⚠️ bxb area...