Aku datang rorr-!!
......
"Baby, makan dulu sayang. Kamu harus sarapan" bujuk jaehyun dan berusaha menyapkan sesendok makanan ke arah doyoung yang merajuk.
"Tidak mau, daddy menyebalkan, masa lupa hari ini hari apa" dengus doyoung kesal, jaehyun terkikik dalam hati.
"Hari ini hari kamis, dan aku sangat sibuk" jawab jaehyun berulang ulang dengan kalimat yang sama jika doyoung menanyakan hari ini adalah hari apa.
"Seball!! Jaehyun menyebalkan!! Daddy jelek!! Jaehyun jelek!! Kamu jelek!! Jaehyun pikun!" seru doyoung marah yang malah terlihat menggemaskan bagi jaehyun.
"Sudah sudah, aku minta maaf, ayo sarapan sayang, sebentar lagi aku ke kantor lohh" bujuk jaehyun namun doyoung masih marah.
"Ya sudah sana! Aku mau kabur ke rumah Ten" ujar doyoung dengan segala kekesalannya.
"Kabur kok bilang bilang" celetuk jaehyun.
"Huwaaa, mama! Jaehyun nakal!" seru doyoung membuat jaehyun gelagapan sendiri, ia mengusap lembut kepala doyoung.
"Eh, iya iya sudah sstt diam" ujar jaehyun seraya mengecupi surai doyoung.
"Je, ayo piknik!" ajak doyoung berseru, jaehyun mengusap tengkuknya yang tak gatal, ia tersenyum kikuk dan menatap doyoung yang juga menatap nya.
"Err, lain kali ya? Aku sangat sibuk kali ini karna hari ini awal bulan, seharusnya hari ini aku akan pulang cepat, tapi kerjaanku harus diselesaikan" elak jaehyun selembut mungkin, doyoung menunduk menautkan jari telunjuk nya.
"Bagaimana kalau besok? Aku akan mengosongkan jadwal" tawar jaehyun. Doyoung menggeleng kecil, ia tersenyum tipis memandang jaehyun.
"Tidak perlu, hari ini aku akan pergi bersama teman teman saja, semangat untuk kerjanya dan jangan lupa bagi uangnya untuk ku juga hahaha" canda doyoung di akhir kalimat. Jaehyun terkekeh walau hati tak ingin, ia mengecup lama kening doyoung membuat sang empu memejamkan matanya.
"Sure, ingat, jangan cari yang lain selama pergi, aku ke kantor ya sayang, jaga dirimu, kabari aku jika terjadi sesuatu, sampai jumpa cinta, aku mencintai mu" jaehyun mengecup pipi dan bibir tunangannya sebelum melenggang pergi keluar.
"Aku juga mencintaimu..." lirih doyoung yang tak mungkin di dengar oleh jaehyun, ia menghela nafas.
"Fighting doyoung! Kau tidak boleh lemah karna tunangan mu melupakan hari ulang tahun yang katanya kesayangan nya sendiri, lebih baik kau keluar mencari udara sejuk" gumam doyoung dan mulai keluar untuk menemui teman temannya.
Doyoung melajukan mobil nya seraya mengabari teman temannya untuk bertemu di taman kota, dan mereka sepakat.
Doyoung memarkirkan mobilnya di parkiran taman dan berjalan mencari keberadaan teman temannya, ia mengedarkan pandangan nya ke sekeliling.
"Kelinci milik jaehyun!" sontak doyoung menoleh ke sumber suara dan tersenyum saat melihat teman temannya melambaikan tangannya.
Doyoung berjalan mendekati mereka yang dimana terdapat lima sahabat nya. "Happy birthday kim!" sorak mereka dan mengeluarkan setiap hadiah dari tangannya yang tersembunyi dibelakang punggung.
"Happy birthday doie! Happy birthday doie, happy birthday happy birthday, happy birthday doie!" nyanyi mereka kompak, doyoung mengusap matanya yang berkaca kaca.
Ia memeluk ten yang tepat di depannya, "aku senang huee" tangis nya mengundang kekehan teman temannya "terimakasih, ternyata ada juga yang ingat dengan ulang tahunnku hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
our love story [END]
Romancehanya kisah romantis tentang jung jaehyun dan kim doyoung. dua insan yang saling mencintai dan menerima kekurangan masing masing. jaehyun yang sangat mencintai kekasih nya dan doyoung yang dulunya tsundere jika bersama jaehyun sekarang menjadi manja...