[8] doie mau main salju

145 12 0
                                    

Siapa yang nungguin cung.

Ceritaku alay gk sih?? 🗿

Aku ngerasanya alay njay🗿

Happy membaca

_____

Hari demi hari, minggu demi minggu berlalu. Tak terasa sudah setengah tahun setelah mereka bertunangan, doyoung semakin lengket pada jaehyun. Ya begitu lah. Dan, dua minggu lagi natal tiba. Doyoung senang karna dapat merayakan natal yang ketiga kalinya bersama jaehyun.

Sekarang juga doyoung memilih untuk tinggal dirumah jaehyun, alasan nya kata doyoung biar bisa menggoda iman jaehyun. Ya begitu lah.

15.07

Doyoung tertidur pulas di atas ranjang king size milik jaehyun dengan posisi random. Ia telengkup tapi kepalanya tidak di atas bantal, satu kaki nya juga terangkat dan selimut yang ia pakai hanya menutupi satu kaki nya.

Jaehyun yang melihat itu hanya terkekeh gemas, ia biarkan doyoung tertidur sepuasnya di atas ranjang miliknya. Jaehyun memandang salju di luar dari balik jendela kaca yang tertutup.

Ditemani coklat panas yang ia pegang menghangatkan telapak tangan nya. Jaehyun merasakan ada pergerakan dari ranjang nya lalu ia menoleh kebelakang. Ia tersenyum hangat saat melihat doyoung yang duduk dengan dua kaki yang lurus sambil mengucek matanya.

Jaehyun menaruh coklat nya di atas meja bundar di depannya lalu menghampiri doyoung nya.

"Tidur mu nyaman bayi kelinci?" tanya jaehyun sambil mengusap usap kepala doyoung. Yang ditanya mengangguk lalu merentangkan tangannya minta di peluk.

Jaehyun menarik lembut doyoung agar lebih mendekat dan merengkuh nya di pelukan hangat. Tampak doyoung yang mengusakkan wajah nya di dada bidang jaehyun.

"Jae dingin" gumam doyoung. Jaehyun dengar dan jaehyun peka.

"Aku ambilkan hoodie ya? Tunggu sini" doyoung menurut, ia melepaskan pelukannya membiarkan jaehyun beranjak mengambil hoodie untuk nya.

Jaehyun membuka lemari nya dan mengambil hoodie yang ia lihat dan langsung memberikannya pada doyoung. Doyoung mengambil hoodie berwarna pink yang di sodor kan jaehyun.

"Kamu punya hoodie berwarna pink jae?" tanya doyoung tak percaya, jaehyun tertawa mendengarnya.

"Haha, sebenarnya ini hoodie pemberian mommy lima tahun lalu saat aku ulang tahun, karna warna nya pink jadi aku membiarkan nya di lemari." jelas jaehyun dan doyoung ber oh ria.

"Ini sudah lama tapi kenapa kebesaran di tubuhku? Bahkan tangan ku sampai tidak terlihat" heran doyoung.

"Dulu badanku sudah besar sayang"

"Umm, peluk je~" jaehyun mengangkat tubuh doyoung dengan mudah nya seperti mengangkat anak kecil dan mendudukan nya pangkuan menghadap nya.

Doyoung memeluk jaehyun sambil mengusak ke perpotongan leher jaehyun. Sedang kan yang di peluk pun ikut merengkuh doyoung.

"Jae" panggil doyoung sambil mendongak menatap wajah jaehyun.

"Yes love?"

"Aku mencintaimu hihi" setelah itu doyoung langsung menyembunyikan wajahnya di dada bidang jaehyun yang tengah menggigit ujung kuku nya gemas.

"Eyy, kenapa kamu sangat menggemaskan huh?" tanya jaehyun sambil mengecupi pipi doyoung.

"Jadi kamu tidak mau menjawab? Kamu tidak mencintai ku juga?" tanya doyoung sambil menatap jaehyun dengan tatapan memelas.

"Aku lebih mencintai mu babe" ujar jaehyun lalu mengecupi seluruh wajah doyoung yang terkikik geli.

"Oke bunny, bisa turun sebentar? Aku ingin ke kamar mandi" ucap jaehyun. Doyoung mengerjap lucu lalu mengangguk.

our love story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang