Ya, pagi hari ini seperti biasa kedua insan yang saling mencintai itu kembali bekerja. Jaehyun dengan kantor nya dan doyoung dengan cafe nya. Mungkin sepulang dari cafe, doyoung akan kembali kerumah nya sendiri. Dia juga punya rumah yang harus diurus agar tidak lumutan.Sebenarnya jaehyun keberatan, tapi yasudah mau bagaimana lagi. Kemauan tunangan nya sendiri kan.
Jaehyun menghela nafas nya lelah, ia merindukan doyoung. Walaupun tadi pagi juga bertemu.Ia pun akhirnya memutuskan untuk menelepon doyoung, beberapa detik kemudian panggilan itu di angkat.
"Ada apa daddy menelepon baby?"
"Plis Baby Kim, jangan sampai aku menghampiri cafe mu dan menerkam mu disitu juga"
"Kamu saja yang mesum! Panggilan itu seperti sugar daddy dan sugar baby, ah lucunyaa"
"Benarkah? Mau menjadi sugar baby ku?"
"Sugar baby atau bukannya, aku sudah menjadi bayi mu!"
"Ah ya kamu benar baby"
"Ada apa menelepon dear?"
"Aku merindukan mu pangeran"
"Umm, doyoungie juga merindukan raja nya!"
"Sudah makan siang sweetie?"
"Memangnya kamu mau membelikan ku makanan?"
"Mau dong, mau aku bawakan apa?"
"doyoung mau burger!"
"Oke, pesanan siap meluncur!"
Kemudian panggilan di tutup, jaehyun masih dengan setelan jas nya pergi ke luar menuju parkiran untuk membelikan burger untuk doyoung, ya sekalian bertemu.
Jaehyun mampir di salah satu restoran dan meminta pegawai untuk membungkus kan satu burger untuk nya, dan KFC(?) hanya untuk jaga jaga kalau doyoung belum kenyang setelah makan burger.
Tak lama pesanan nya datang dan jaehyun segera membayar menggunakan uang cash lalu melenggang pergi keluar dari restoran menuju cafe milik doyoung.
Selang waktu berlalu di perjalanan, sekarang ia memarkirkan mobil nya di depan cafe berukuran sedang yang tidak terlalu banyak pengunjung tapi tidak terlalu sepi.
Jaehyun masuk dan pergi ke lantai atas tempat ruangan doyoung, sebelumnya para pegawai cafe itu membungkuk hormat pada jaehyun dan di balas dengan sedikit bungkukan dari jaehyun.
Jaehyun melihat pria manis nya itu sedang duduk di sofa sambil memainkan ponsel dengan kaki menyilang anggun, jaehyun tersenyum lalu mendekat.
"Hai sayang" sapa jaehyun lalu ikut mendudukan diri di samping doyoung yang menatap nya dengan tersenyum sambil menaruh ponselnya di sembarang tempat di samping nya.
"Jaehyun, hai" balas doyoung seraya tersenyum manis menunjukan gigi putih milik nya. Jaehyun ikut tersenyum lalu mengusak rambut doyoung.
"Ini burger nya cutie, dan aku membelikan KFC juga" dengan mata berbinar jaehyun menerima kantung itu dan kembali menatap jaehyun yang juga menatap nya.
"Makasihhh" ucap doyoung dan di angguki jaehyun.
"Anything for you, Ayo di makan makanan nya, keburu dingin burger nya" ujar jaehyun lalu berganti di angguki doyoung dengan lucu.
Doyoung memulai membuka bungkus nya dan memakan burger itu, melihat kekasihnya makan itu jaehyun tersenyum lebar memperhatikan wajah lucu kim doyoung yang pipi nya ikut menggembung kedua nya saat mengunyah.
"Aaaa~" doyoung menyodorkan burger nya ke arah jaehyun untuk segera memakan nya. Jaehyun menatap doyoung dengan alis terangkat sebelah.
"Ayo makan!" seru doyoung masih dengan menyodorkan burger di depan wajah jaehyun. Dan pada akhirnya ia pun menerima nya dan doyoung tersenyum lebar.
"Enak tidak?" tanya doyoung antusias, jaehyun masih mengunyah dengan santai dan mencob untuk menelan itu.
"Iya enak" jawab jaehyun sambil tersenyum untuk meyakinkan. Doyoung masih tersenyum lalu mengangguk, ia pun akhirnya menyuap kan lagi.
"Eh, tidak usah doie. Untuk doie saja arrasseo?" tolak jaehyun lembut, doyoung menatap polos lalu mengangguk dan melanjutkan makan. Jujur sekarang jaehyun sedang tidak ingin apa apa, dia kenyang melihat pria manis kesayangannya memakan burber itu.
Beberapa menit kemudian doyoung sudah menyelesaikan makan nya, ia membereskan bekas nya lalu kembali duduk disamping jaehyun.
"Sudah kenyang?" tanya jaehyun seraya membenarkan rambut doyoung. Pria manis itu mengangguk
"Aku lelah jae" ujar doyoung sambil bergelayut manja di lengan jaehyun.
"Pulang?" tanya jaehyun lembut.
"Eung, tapi cafe nya?"doyoung mendongak melihat wajah jaehyun yang juga menatap nya sambil tersenyum tipis.
"Biar aku yang mengurus nya, ayo pulang" doyoung mengangguk lalu mengikuti jaehyun dari belakang, namun jaehyun menarik pundak nya untuk berjalan beriringan.
"Kerja mu jae?" tanya doyoung saat sudah sampai di dalam mobil, jaehyun menoleh sambil tersenyum menunjukkan lesung pipi itu.
"Aku akan kembali ke kantor setelah mengantarkan mu pulang" jawab jaehyun membuat doyoung mencebik kesal. Ia kira jaehyun akan menemani nya bermanja manjaan."Perkejaan ku banyak sayang, aku akan pulang sebelum makan malam, dan jika aku belum pulang saat itu juga kamu tidak usah menunggu, langsung makan dan tidur" oh apakah jaehyun dapat membaca pikiran doyoung?
"Oh, mau kerumah mu atau rumah ku?" tanya jaehyun.
"Rumah ku!" seru doyoung bersemangat. Jaehyun memgangguk sambil tersenyum.
"Oke, aku akan ke rumah mu setelah pulang dari kantor" ucap jaehyun membuat senyum doyoung melebar.
"Janji?" tawar doyoung sambil menyodorkan kelingking nya, masih dengan wajah berbinar.
"Sure darling" jaehyun menautkan kelingking nya dan dengan tangan kanan sedangkan tangan kiri nya digunakan untuk memegang setir agar terkendali.
"Oke! Aku menunggu mu dirumah!" pekik doyoung senang dan menghempaskan punggungnya pada sandaran kursi penumpang.
Jaehyun dibuat terkekeh dengan tingkah pria manis di samping nya itu, seperti nya dia memang harus sering sering kerumah doyoung.
...
Jaehyun menepati janjinya pada doyoung, saat ini ia sudah memarkirkan mobil nya di halaman rumah doyoung dan siap beranjak keluar.
Ia mengetuk pintu terlebih dahulu dan mendengar pekikan sang tunangan dari dalam, jaehyun terkekeh dengan tingkah doyoung itu.
Pintu terbuka dan mendapati doyoung yang menggunakan piyama biru tua celana dan lengan pendek, doyoung tampak terkejut lalu tersenyum lebar dan memeluk jaehyun.
"Uh kamu tau jae? Sedari tadi aku merindukan mu tau, padahal baru tadi siang bertemu" kata doyoung sedikit merengek membuat jaehyun terkekeh dan mengecup surai hitam itu.
"Oke bayi besar.." jaehyun menggantungkan kalimat nya sambil mengangkat tubuh doyoung dalam gendongannya ala koala "aku sudah ada disini, mari masuk"
Doyoung tersenyum lucu lalu mengalungkan tangannya di leher jaehyun. Mengecup bibir tebal yang lebih tua dan mengeratkan pelukan nya.
"Langsung kekamar saja, dad" kata nya.
"Haha, sure"
Tbc
Apa hayoo?? 🌚Lanjut apa hapus nihh???
KAMU SEDANG MEMBACA
our love story [END]
Romansahanya kisah romantis tentang jung jaehyun dan kim doyoung. dua insan yang saling mencintai dan menerima kekurangan masing masing. jaehyun yang sangat mencintai kekasih nya dan doyoung yang dulunya tsundere jika bersama jaehyun sekarang menjadi manja...