Sebenarnya aku mau hiatus sampe juli.
Tapi gajadi deh, kasian ga lanjut lanjut ini cerita terus lumutan. Haha.
Maaf ya nunggu lama.
Selamat membaca~
___________
Pagi ini terasa lebih ramai karna orang tua mereka menginap, taeyeon dan krystal sedang memasak di dapur untuk sarapan keluarga nya. Yunho dan jongin sedang menonton TV ditemani oleh kopi, jaehyun juga disitu.
Doyoung masih mandi, ia akan menyusul setelah selesai bersiap siap. Tapi siap siap doyoung itu bukan beberapa menit, butuh waktu setengah jam ia berdandan. Wajah nya yang sudah cantik alami.
Doyoung menatap wajahnya yang sudah diberi make up tipis, ia tersenyum pada diri sendiri dengan hasil karya dandanannya. Ia siap untuk keluar, namun sudah terlebih dahulu bertemu jaehyun yang tersenyum ke arah nya dari dekat pintu.
"Hallo cantik, sudah selesai?" tanya jaehyun. Doyoung mengangguk malu namun ia agak mendengus setelah nya, jaehyun memberikan gestur seperti pangeran yang akan menuntun tangan sang putri.
"Berkali kali aku sudah mengatakan kalau aku tampan" celetuk doyoung.
"Terima saja kalau kamu itu cantik, ayo, anggota keluarga sudah menunggu kehadiran tuan putri" ucap jaehyun seraya mengulurkan tangannya dan di sambut oleh doyoung.
"Pangeran" koreksi doyoung dan jaehyun hanya tertawa sebagai tanggapan.
Mereka mulai keluar dari kamar dan menuruni tangga, seluruh pasang mata menoleh dan tersenyum melihat doyoung yang hari ini sangat cantik dan menawan.
Sesampainya mereka di meja makan, jaehyun menarikkan kursi untuk diduduki doyoung. Doyoung mendudukan diri nya disusul jaehyun.
"Woah, putra eomma cantik sekali" pekik taeyeon dan seketika doyoung melunturkan senyuman nya digantikan dengan wajah datar.
Cekrek!
Doyoung kaget dengan suara kamera yang berbunyi, ia ganti menatap krystal yang terkikik dan menunjukkan layar ponsel nya ke taeyeon.
"Ayolah mama, eomma, jangan begitu ish! Aku malu! Dan juga aku ini tampan" protes doyoung dan mereka semua tertawa dengan doyoung yang cemberut.
"Apa ku bilang, kamu itu cantik babe" sahut jaehyun dan doyoung mencubit paha jaehyun membuat sang empu meringis kesakitan.
"A-akk aduh! Sakit diway!" pekik jaehyun kesakitan.
"Hehe, sorry" doyoung hanya menyengir tanpa ada niat untuk mengusap bekas cubitan nya, jaehyun mencebik sambil mengusap usap pahanya yang sakit.
Ia mengambil piring didepan dan mulai memakan sarapan nya"Sudah sudah, ayo sarapan sebelum berubah menjadi dingin" lerai krystal dan dituruti mereka semua, kecuali jaehyun karna sudah melahap makanannya duluan.
"Hei, kenapa makan duluan?" tanya yunho, jaehyun menoleh dan mendapati semua orang menatap nya. Jaehyun dengan santai menjawab,
"Aku sudah lapar" jawabnya.
"Yasudah" jawab mereka.
Mereka mulai memakan sarapan mereka dengan tenang, tidak ada suara kecuali suara dentingan alat makan yang saling bergesekan.
Beberapa menit kemudian, mereka telah selesai dengan makanan masing masing. Taeyeon dan krystal membawa piring piring kotor tersebut untuk di bersihkan.
Yunho mengajak jongin untuk mengobrol diruang tamu, dan kini tinggalah dua anak adam yang sudah bertunangan.
"Jeje, hehe" panggil doyoung kepada jaehyun, jaehyun yang sedang memandang wajah doyoung pun ber dehem
KAMU SEDANG MEMBACA
our love story [END]
Storie d'amorehanya kisah romantis tentang jung jaehyun dan kim doyoung. dua insan yang saling mencintai dan menerima kekurangan masing masing. jaehyun yang sangat mencintai kekasih nya dan doyoung yang dulunya tsundere jika bersama jaehyun sekarang menjadi manja...