[25] baby bingung

105 12 3
                                    

Kaga ada yg vote, jdi males author up nya.
Jadi yamaap klo jrg up, krna.. Author lemas ceritanya tidak ad yg vote.

Karna ini lgi kasian aj jdi up.

Happy Reading




....

Jaehyun memasuki mobilnya dan mendapati Doyoung yang memanyunkan bibirnya, itu membuat jaehyun gemas dan mengecup singkat bibir itu hingga sang pemilik menoleh lucu.

"Jangan cemberut begitu ah, jelek" canda jaehyun dan doyoung mendengus kencang mendengar nya.

"Ya sudah sana cari yang lebih cantik daripada aku yang jelek!" seru doyoung ketus, jaehyun paham, doyoung merajuk sekarang. Dan itu lucu hahaha.

"Tidak ah malas, mendapatkan mu saja sudah susah masa mau di lepas begitu saja kkkk" jawab jaehyun dengan kekehan di akhir kata.

"Itu tahu" ketus doyoung lagi, jaehyun menggeleng kan kepalanya dengan tingkah doyoung. Ia mendekat dan menatap wajah lucu itu lekat lalu mengecupi pipi doyoung.

"Marah ya? Maaf deh, jangan cemberut terus begitu dong, mau aku belikan sesuatu?" tawar jaehyun denga tangannya yang mengusap usap kepala yang lebih muda.

"Mau jalan jalan denganku?" doyoung sontak mengangguk dan tersenyum senang. Jaehyun ikut mengembangkan senyumnya dan mengecup lagi dan lagi pipi chubby di depannya.

"Mau kemana hm?" tanya jaehyun. Doyoung mengetuk ngetukan telunjuknya di dagu membuat gestur berpikir.

"Aku mau pergi ke eum..." jaehyun masih setia menunggu jawaban doyoung yang tengah berpikir, mengecup pundak sempit itu dengan gemas. "Nanti malam ayo dinner di restoran, jaehyun. Di ruangan pribadi, ada lilin terapi nya, bunga mawar, dan... Eum tapi tidak usah deh, kupikir itu terlalu mahal membayar nya, jadi-"

Cup

"Kenapa tidak jadi hm pangeran? Itu kan yang pangeran inginkan? Maka aku akan memberikan nya" potong jaehyun dengan kecupan dibibir dilanjut berbicara.

"Yang aku inginkan seperti nya mahal, uang ku hanya cukup untuk membeli-" cup, jaehyun memotongnya lagi dengan kecupan di bibir

"Uuuuh, gemas sekali aku denganmu, pakai uang ku sayang, untuk apa memiliki banyak uang tapi tidak untuk digunakan? And stop talking if you're not my responsibility, karna aku suka kamu menjadi tanggung jawabku" kata jaehyun cepat saat doyoung sudah akan mengangkat bicara lagi.

Doyoung mengulum bibir atasnya dan mengangguk, ia kecup pipi jaehyun tepat bagian dimple dan tersenyum manis.

"Hehe, terimakasih. Sayang jaehyun banyak banyak" ucap doyoung di sertai kekehan dari mulut sang tunanngan.

"Sama sama bayi, I love you too" balas jaehyun. ia kembali ke depan dan menyalakan mesin mobil dan melajukan mobilnya.

Sesekali jaehyun menanggapi celotehan pria manis di samping nya, ia suka dengan ke excited an doyoung. Ia pikir doyoung akan menjadi uke yang tidak menunjukkan posisi pihak bawahnya.

Nyatanya, jaehyun selalu terkena diabetes berkali kali selama tiga tahun ini. Dengan doyoung yang membuat nya ingin pingsan setiap hari saja saat pertama kali mengetahui sisi manis doyoung.

Jaehyun tersenyum melihat senyum doyoung yang kembali setelah merajuk beberapa menit tadi, mobilnya ia parkirkan dengan rapi di depan rumahnya.

Mereka turun dari mobil, doyoung menggapai lengan jaehyun untuk digelayuti dengan manja. Namun jaehyun melepaskan rengkuhan itu membuat doyoung bingung

Oke jangan salah paham dulu, maksud jaehyun begitu adalah untuk berganti merengkuh pinggang doyoung. Jaehyun mengecup singkat pipi doyoung seraya berjalan menuju dalam.

our love story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang