[10] jaehyun mau kekanada?

129 14 6
                                    

Halo guys im comeback setelah sekian lama bersemedi.

Ada yang nungguin gak nih??

Nungguin ga nungguin aku tetap up kok sayang!

Sorry seminggu ga up, kuota tiba tiba abis_-

Yaudah selamat membaca ^^

____

Doyoung langsung turun dari gendongan jaehyun saat sudah sampai di kamar lalu langsung mengunci pintu dan mendorong jaehyun ke tembok. Namun dengan cepat jaehyun membalikan posisi dan sekarang jaehyun yang mengukung tubuh kecil doyoung.

"Boleh aku menciummu?" tanya jaehyun dengan pelan. Doyoung mengangguk dengan yakin. Jaehyun tersenyum lalu menempelkan bibir nya ke bibir Doyoung, melumati nya dengan lembut.

Dan kegiatan ini berlangsung selama 10 menit.

Jaehyun melepaskan ciuman nya dan tersenyum sambil memandang wajah manis Doyoung.

"Kenapa kamu sangat manis?" tanya jaehyun. Sekarang tangan Doyoung sudah mengalung di leher jaehyun dengan pipi merona.

"Aku ini tampan jae" kata Doyoung seraya menahan senyumnya. Jaehyun mengecup beberapa kali bibir berwarna cherry itu.

"Bagi ku kamu itu cantik, haha. Benar, tidak bohong" Doyoung memukul lengan jaehyun kemudian mengeratkan pelukannya. Jaehyun mengangkat tubuh Doyoung untuk ia gendong dan di bawa nya ke ranjang.

"Ok baby, istirahat hm?" ucap jaehyun lalu mengecup sudut bibir Doyoung karna gemas. Doyoung mengulum bibir atas nya dengan pipi yang menggembung

"Tapi aku belum mengantuk" katanya sambil cemberut. Jaehyun membaringkan Doyoung dan ia pun ikut memeluknya dari atas.

"Tadi katanya mengantuk" sindir jaehyun.

"Aku rasanya ingin ciuman tadi, jadi aku berpura pura mengantuk"

"Dasar, ini sudah malam, tidur baby"

"Tapi jae, mata ku masih cerah. Belum berat"

"Baiklah, aku akan menemani mu"

....

hari sudah pagi, jaehyun membuka matanya dan menoleh ke arah samping langsung mendapati wajah doyoung yang terlihat lelah. Salah dia sendiri tadi malam tidur jam dua belas karna alasan masih belum mengantuk.

Jaehyun mengecup pipi doyoung lalu beranjak untuk pergi ke kamar mandi.
Selama setengah jam jaehyun di kamar mandi dan akhirnya selesai juga acara membersihkan diri nya. Jaehyun keluar, ia melihat doyoung yang terduduk di sisi ranjang.

"Jae badanku pegal~" rengek doyoung mengeluh. Jaehyun tersenyum geli pada doyoung dan menghampiri nya.

"Salah mu sayang. Di suruh istirahat malah masih ingin begadang." ucap jaehyun sambil terkekeh dan mengusap kepala doyoung.

"Umm" gumam doyoung sambil menatap jaehyun dengan mata berkaca kaca dan mengulum bibir atas itu membuat jaehyun melotot kaget.

"Eh eh, kok menangis? Sudah cup cup, aku tahu kamu sakit. Ayo bersihkan dirimu" ajak jaehyun.

"Gendong~" jaehyun tertawa gemas lalu menggendong doyoung dengan bridal style. Jaehyun mengecup bibir doyoung gemas dan menekan pipi doyoung dengan kecupan lama.

....

Doyoung sudah selesai dari acara berendam nya tadi di temani jaehyun, dia bilang dia lelah jadi minta jaehyun untuk memandikan nya. Jaehyun ya mau dong, apasih yang nggak buat dedek doie? Eak.

our love story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang