"Sayang coba kamu cerita sama mama" lavena menyekat air mata lalu mulai menceritakan semua kejadian baru saja.
Sofia tampak marah,"biar mama kasih pelajaran tuh orang"Sofia berjalan dengan langkah lebar, sedangkan lavena hanya membuntuti ibu mertuanya.
Brakk
Sofia membuka pintu dengan kasar,terdapat dua pasangan yang tengah bermesraan di kamar Ezio dan lavena."Sekarang kamu pergi dari rumah saya PERGI" athana menunduk ketakutan.
"Ini ada apa, ELO KENAPA ADA DI SINI DASAR PEREMPUAN MURAHAN LO ITU PANTESNYA ADA DI CLUB BUKAN DI KAMAR INI"nafas alora memburu emosinya sudah berada di stadium akhir.
Lavena mengacungkan jempolnya pada Alora, sekarang gadis itu mulai maju beberapa langkah dan menatap Ezio Athena bergantian.
"saya gak suka rumah saya di injek sama kaki murahan kamu"
"Apa kalian gak ingat dosa sampai tidur berdua di kamar ini, dan lo Ezio" lavena menyekat ucapannya menatap sinis Ezio.
"Lo itu laki laki bajingan,YANG BISANYA NYAKITIN HATI WANITA, kalo kalian saling mencintai kenapa gak nikah aja?" Ezio mencengkram tangan lavena lalu membawa gadis itu keluar kamar.
"Lo bisa gak jangan ikut campur sama hidup gue" lavena tertawa,"lo dari tadi selalu ngomong gitu, emang lo sendiri gak ikut campur sama hidup gue?".
Ezio terdiam lidahnya seakan kelu untuk menjawab,"gak bisa jawab kan lo, sekarang gini aja lo pilih gue atau si Athena"Ezio masih tetap diam mematung.
"Ck lo itu budeg atau bisu, oh iya tadi lo ngomong gue cuman numpang di sini mulai sekarang gue bakalan angkat kaki dari rumah ini, dan urus surat cerai kita".
Lavena melangkah pergi namun Ezio kembali menarik tangannya," lo tetap di sini aja biar gue yang pergi".
"Rumah ini hanya bisa nyakitin perasaan gue saat liat kalian berdua dan menginjakan kaki di rumah ini, selama ini gue udah cukup sabar menghadapi sikap lo yang semena mena"Lavena pergi dari hadapan ezio.
"apa dia cemburu"
"Sayang kamu mau kemana" tanya Sofia saat lavena membereskan baju bajunya ke dalam koper, "maaf ma lavena gak bisa lama lama di rumah ini lavena milih pulang aja ke rumah bunda".
Mata alora melotot "lavena lo gak boleh pergi seharusnya yang pergi itu si athena, dia kan bukan siapa siapa nya ezio sementara lo istrinya"Athena terdiam Alora pasti salah bicara.
"g-gak mungkin kalian kan sepupu mana bisa nikah"Alora mengangkat alisnya lalu memandang lavena sambil tertawa.
"Sepupu?, sebenarnya si lavena sama ka ezio udah nikah sebelum lo kembali ke kehidupannya lagi,dan kaka ipar gue nyuruh kita buat gk bilang sama lo" badan athana terduduk lemas,dirinya seperti di hantam kenyataan yang pahit.
"Ck lebay lo"
Gadis itu sudah menangis teringsak,"hikss kenapa kalian baru bilang sekarang? kalian jahat"Alora memutar bola mata malas.
"Ngaca dulu sebelum ngomong dasar bego"
Ezio masuk dan mendapati Athena yang sudah menangis terduduk di lantai,"kalian apain athena?"suara Ezio terdengar menyeramkan.
"Gak apa apain cuman ungkapin kalo ka Ezio sama lavena udah nikah, emangnya kenapa?" Ezio menatap tajam alora.
"Situasinya gak memungkinkan, lo kan bisa ungkapin nya nanti".
" j-jadi beneran kalian udah nikah"
"Hmm tapi gue cintanya cuman sama lo"
Deg
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rose
Teen FictionLAVENA LOVISA seorang gadis yang di jodohkan dengan EZIO DAWSON,di jodohkan karena di tuduh berbuat mesum di saat hujan lebat,LAVENA LOVISA seorang gadis yang cantik,memiliki sikap yang bawel dan juga selalu menghibur orang orang dekatnya, sedangk...