Bab 15

2.1K 154 9
                                    

---------
------------------

.

.

.

.


Hampir sudah sekitar 2 Minggu setelah bundanya itu meninggal, keluarga Natio terlihat tidak baik baik saja. Dari Gita dan indah yang tampak murung dan selalu berada dikamar. Tara yang akhir akhir ini selalu pulang malam dan Shani yang selalu melamun dan mengurung diri nya di kamar. Tidak ada sarapan bersama dan makan malam bersama.

Indira sebagai anak bungsu dan juga baru saja bergabung di keluarga itu kembali merasa dirinya pun harus menerima semua kenyataan.

Dia selalu berfikir kenapa kalo ujung ujungnya ditinggal pergi selamanya oleh bundanya, mengapa harus dipertemukan kembali?

"Bi, aku berangkat sekolah sekarang ya", ucap Indira pada bi Sumi.

"Ngga sarapan dulu non?",

"Nanti disekolah aja bi", jawab Indira sambil memakai sepatunya.

"Bekel nya udah bibi siapin ya di meja non",

"Makasih bi", ucap Indira mengeluarkan senyumnya.

"Emm.. yang lain belum keluar bi?", tanya Indira.

"Belum non, mereka masih terpuruk banget kayanya", jawab bi Sumi.

"Hufhh... kayanya bakal kaya gini terus bi, kenapa ya kalo ujung ujung nya Indi sendiri lagi malah balik ke keluarga ini", ucap Indira sambil menunduk.

"Non sabar ya, suatu saat nanti pasti mereka bakal kembali kaya dulu lagi, cuman butuh waktu", ucap bi Sumi menenangkan Indira.

"Dah ah bi, aku berangkat dulu ya, bibi jangan lupa makan juga", ucap indira menyalimi bi Sumi dan berlari keluar menuju garasi untuk mengambil motornya.

********

"Bi... Udah masak?", ucap Shani menuruni tangga.

"Eh non Shani, udah kok,akhirnya keluar kamar juga ya non", ucap bi Sumi memberikan senyuman pada Shani.

"Iya nih bi, bosen juga di kamar", jawab Shani sambil duduk di meja makan.

"Bagus dong non, saya kasian liat non Indi yang udah mulai bosen main sendirian, dia bilang kenapa harus balik ke keluarga ini kalo ujung ujungnya dia sendiri lagi...", ucap bi Sumi yang membuat Shani tertunduk dan meneteskan air matanya.

"Non belum terlambat kok, Indi masih bisa menerima semuanya dan selalu menunggu kalian kaya dulu lagi. Kasian non dia ga tau apa apa selama dia hilang", lanjut bi Sumi.

"Iya bi, makasih ya", ucap Shani lalu memakan sarapannya.

******

Sesampai nya indira di kelas nya, dia membuka notif chat dari hp nya.

Sesampai nya indira di kelas nya, dia membuka notif chat dari hp nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secret little sisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang