Bab 30

1.7K 174 10
                                    

-----
----------

.

.

.

.

Hari ini jadwal 2shot dan Meet and great  JKT48 di BSD Serpong. Semua member sudah berada di lokasi. Banyak sekali booth endorse yang berkaloborasi dengan menejemen mereka. Hari itu juga diadakan mini show untuk para fans yang merupakan ofc.

.

"heh! kok bengong",

"astagfirullah sha, lu yang bener aja ngagetin gw kaya gitu", ucap Indira yang terkejut karna Raisha.

"lagian lu nya kenapa bengong dul", ucap Lia sambil menepuk pundak Indira.

Indira hanya menggeleng kan kepalanya.

"rame banget yang Dateng", ucap Raisha sambil melihat ke arah luar yang ramai sekali fans menunggu.

"kalo sepi ke kuburan Sono sha", ledek Lyn.

"HAHAHAHAHA", tawa mereka.

"gw ga liat ka Tara dir, ga Dateng?", tanya Amanda.

"lah, mana gw tau, dia bilangnya sih Dateng", jawab Indira.

"dibelakang kali dir, lu sih bengong mulu", ucap Callie.

"menghayal dapet rumah tuh", celetuk Ella.

"rumah dia lebih gede dari gw la, ngapain ngayal dapet rumah", ucap Lyn.

Mereka pun mengobrol sambil menunggu event dimulai.

.

.

.

Tara sedang menemani Shani di suatu ruangan khusus untuk menunggu event dan mengobrol bersama.

"bening banget lu sumpah ci, beda banget sama gw yang item, padahal kembar", ucap Tara.

"makanya dirumah, jangan kerja kelayapan terus", jawab Shani sambil bercermin.

"dihh kalo ga kerja mau makan apa coba nanti? sembarangan bae", ucap Tara.

Shani hanya tertawa kecil mendengar jawaban dari kembarannya itu.

Saat Meet and great serta 2shot sudah dimulai, member sudah berada di tempat yang telah disiapkan oleh para staff untuk bertemu dengan para penggemar masing masing.

"halooo kak", sapa Indira pada penggemar nya itu.

"halooo adekk", ucap penggemar nya itu sambil melambaikan tangan.

"sebentar yaa, ada kesalahan teknis, kalian ngobrol aja dulu", kata salah satu staff.

"hehehee gapapa bang", ucap penggemar nya.

"kesempatan kamu ini, kakak asal mana?", tanya Indira.

"aku dari Jogja loh, ini pertama kali aku 2shot sama kamu",

Secret little sisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang