Bab 18

2.1K 142 4
                                    

--------
----------------
.

.

.

.

Hari ini adalah hari dimana Shani,Indah,Gita dan Indira harus pergi ke Surabaya sekita 4 hari sebelum konser untuk melakukan latihan langsung di stage dan acara meet & great disana.

"nanti aku nyusul kalian h-2 konser ya, aku harus ngurus beberapa berkas perusahaan dulu", ucap Tara sambil membantu mengeluarkan beberapa koper milik cici dan adik adiknya itu.

"iya gapapa, kamu fokus sama perusahaan aja dulu", jawab Shani lalu memeluk Tara.

"Pokoknya kak Tara Dateng ya", ucap Gita lalu memeluk Tara dan diikuti indah.

"iya iya kak Tara Dateng, tenang aja", ucap Tara.

"janji ya?", lanjut si bayi yang juga memeluk Tara.

"iyaa bayii kuu", ucap Tara mengacak-acak rambut Indira.

"dah kalian hati hati ya, nanti ditinggal yang lain loh", ucap Tara.

Mereka pun berpamitan pada Tara dan melambaikan tangan menuju dalam bandara.
Didalam sudah ada beberapa member yang sudah menunggu.

skip sudah sampai di Surabya.

Semua member sudah mendapatkan partner kamar. Indah bersama lyn. Shani bersama olla. Sedangkan Gita bersama Indira.

Hari itu memang member di perbolehkan bebas kemana pun karna latihan akan dimulai besok pagi.

Indira yang sangat bosan berada di kamar hotel berniat ingin pergi jalan jalan sore bersama lyn, lia, Amanda, Raisha, Callie dan ella.

"kak gita, aku mau pergi ya sam anak anak gen 10", ucap indira sambil mengambil tas nya.

"udah izin cici belum?",

"emm nanti aku kabarin",

"yauda hati hati",

Indira mengangguk lalu keluar menuju lobby hotel untuk bertemu teman temannya.

"yok jalan"

Mereka mengelilingi daerah hotel untuk mencari beberapa makanan yang ingin mereka beli.

Setelah keliling, akhirnya mereka memilih untuk makan di salah satu restoran.

Mereka memesan makanan dan minuman lalu menunggu nya.

"Jadwal lagi padet banget ya ", ucap lia membuka pembicaraan.

"sekali terkenal langsung padet ya" lanjut lyn.

"rejeki kita ya", ucap callie.

"Perjuangan senior kita dulu kayanya membuahkan hasil yang memuaskan", ucap Amanda.

"Tugas mereka tuh udah selesai dan mulai banyak benih benih jeketi yang dulunya jadi pilar dan pegangan mereka memutuskan untuk lulus lebih awal", ucap Callie.

"sebenernya bukan lebih awal juga sih, tugas mereka udah selesai buat jadiin jkt terkenal kaya sekarang", ucap lia.

"gw penasaran deh dir, alasan cici lo lulus dari jkt", tanya lyn yang tiba tiba menanyakan shani.

Indira yang tadinya melamun akhirnya menatap teman temannya itu.

"e-eh kalo buat itu gw ga tau pasti ci, lagian gw baru deket deket sama keluarga gw juga baru beberapa bulan, ditambah lagi ga ada bunda yang biasanya nyeritain hal hal tentang kakak kakak gw sebelum nya", ucap dira dengan nada yang mungkin sedikit sedih.

Secret little sisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang