.
.
.
.
Hari ini adalah hari dimana konser graduation Shani diadakan. Setelah melakukan banyak latihan yang harus disiapkan Shani untuk melakukan konser terakhir nya, dia sudah berada di hari itu.
"dir?", panggil Ella yang melihat Indira melamun mengarah kaca luar fx dari dalam theater.
"eh iya la kenapa", jawab Indira yang langsung menghadap ke Ella.
"kamu dari tadi aku panggilan ga denger, kenapa sih?",
"gapapa la, lagi liat pemandangan aja", ucap Indira sambil tersenyum.
"ke Istora sekarang dir, udah ditungguin di lobby",
"duluan aja la, nanti gw nyusul",
"bener ya", ucap Ella memastikan.
"iyaa laa gapapa",
"oke deh, gw duluan ya bro", ucap Ella sambil berjalan meninggalkan Indira sendirian.
Indira pun langsung berjalan menuju ruang make up untuk mengambil barang nya yang berada disana. Dia membereskan dan memasukan semua nya ke dalam tas.
Setelah selesai semua, Indira pun menghadap ke cermin dan memperlihatkan wajah nya itu.
Indira membuang nafas kasar.
"gw harus keliatan happy hari ini, ga boleh ngerusak acara besar cici", ucap Indira sambil tersenyum paksa di depan cermin.
Setelah itu, Indira keluar dari theater dan berjalan menuju lobby untuk menghampiri semua kakak kakak senior nya.
"alo bro im back", ucap Ella sambil sedikit berlari menghampiri pada member JKT48.
"loh la kok lu dateng sendirian sih, Indira nya mana", tanya ci Lyn pada Ella.
"lah iya bocah kok Dateng sendirian", lanjut Eli.
"lu tinggal ya la", ucap Amanda.
"ishh apa sih, Indira nya nyusul katanya, aku disuruh duluan", jawab Ella menjelaskan semuanya.
member yang mendengar itu hanya ber oh ria menjawab pernyataan Ella.
tak lama Indira datang menghampiri mereka.
"ngapain dulu de? ga tau kita nungguin kamu doang dari tadi?", tanya Shani dingin.
"maaf, beresin barang dulu tadi", jawab Indira.
"udah shann, yuk jalan berangkat aja sekarang", ucap Feni yang menenangkan Shani.
Mereka pun bergegas berangkat ke vanue.
Di sana semua member melakukan gr sekali lagi sebelum konser.
"nih de minum dulu", ucap Gita yang memberikan minum pada Indira.
"makasih kak", Indira pun meminum air yang diberikan Gita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret little sister
General FictionMenceritakan seorang anak gadis yang sejak kecil dibesarkan di panti. Dia tidak mengetahui alasan dan siapa keluarga dia sebenarnya. Sampai ia besar dan diterima menjadi member dari idol ibukota, dia memutuskan hidup sendiri. Siapakah keluarga dia...