Helloowww Selamat membacaa!^.^
Dimohon untuk klik tombol bintang terlebih dahulu🙏
Gueee sumpahinn yang vote hidupnya aman lancar + tentram🫵🫰
.
.
.
19. Akas Family.Diratama, sebuah keluarga konglomerat yang sudah tidak asing lagi di Negeri ini. Keluarga ini memiliki sejarah yang panjang dan terkenal karna selalu melahirkan seorang pebisnis yang handal.
Media seringkali meliput besarnya kekayaan yang dimiliki oleh keluarga ini, sehingga membuat masyarakat kagum serta iri sekaligus. Meski begitu, tidak ada tahu pastinya bagaimana kehidupan pribadi dari setiap masing-masing keluarga tersebut.
Diratama sangat mengutamakan privasi jika menyangkut apapun tentang personal ataupun keluarganya. Orang orang tidak pernah mengetahui bagaimana sisi gelap dari keluarga itu, yang orang lihat adalah kebahagiaan dan juga gelimangan harta yang mereka miliki.
Giorgion Diratama, siapa yang tidak mengenalnya? Seorang pemimpin dari keluarga Diratama. Sosok Pria yang merupakan penerus dari Gionathan Diratama. Giorgion tentunya mewarisi harta kekayaan Ayahnya itu dan juga mengelolanya.
Sosok Giorgion dikenal sebagai seseorang pebisnis yang handal dan pintar bahkan melebihi para leluhurnya, dirinya di cap sebagai laki-laki yang gila kerja karna selalu terlihat lebih sering menghabiskan waktu dikantornya.
Giorgion memiliki seorang adik perempuan yang merupakan Ibu kandung dari Clareyna, Camilla Diratama. Seorang dokter sekaligus pemilik rumah sakit besar dinegara ini. Beliau merupakan sosok yang terkenal dan sangat berpengaruh di bidang kesehatan.
Dan selanjutnya ada Akas Ghazanvar Diratama. Yang dia tau, dirinya adalah seorang anak dari Giorgion Diratama dan Elena Victoria, Mamanya.
Elena Victoria merupakan seorang model terkenal, bahkan walaupun sosoknya telah tiada bertahun-tahun yang lalu, orang-orang masih membicarakannya dan masih banyak yang mengidolakannya. Elena Victoria adalah legenda di dalam dunia permodelan.
Sosok kedua orang tuanya memang sangat luar biasa, tetapi bagi Akas mereka adalah orang tua yang gagal.
Peran Akas sebagai anak dari seorang Giorgion dan Elena tidak pernah membuat Akas merasa senang, bangga, apalagi bersyukur. Akas bahkan cenderung membenci kedua orang tuanya itu.
Katakan jika Akas seorang yang tidak tau terimakasih, tapi kenyataanya seseorang yang Akas anggap sebagai orang tua lah yang menancapkan luka dihatinya.
Jika saja dia bisa memilih, Akas tidak ingin terlahir dari keluarga itu. Akas tidak munafik dirinya hidup dengan ditemani harta kekayaan Diramata, tapi itu juga menjadi Boomerang sendiri untuknya. Jujur saja menyandang marga Diratama membuat Akas selalu merasa risih.
Bagaimana tidak, setiap Akas melakukan sesuatu, pasti selalu disangkut pautkan dengan keluarganya. Contohnya saja jika dia memenangkan sebuah kejuaraan dibidang olahraga, banyak isu bermunculan bahwa dirinya menyogok dengan uang. Padahal kemenangannya karna usahanya sendiri.
Tapi masalah yang Akas hadapi tidak hanya sesimpel itu. Orang-orang tidak tau bagaimana sisi lain dari keluarganya, bagaimana kejamnya sosok Giorgion Diratama dan bagaimana rumitnya hubungan Akas dengan Ayahnya itu.
Akas bergerak menendang sebuah pintu dengan keras. Setelah terdengar bunyi bising akibat ulahnya, pintu itu terbuka. Terpampang jelas dua insan dengan pakaian khas orang kantor yang sudah sedikit berantakan, sedang melakukan adegan erotis di ruangan itu.
Seseorang yang Akas kenal sebagai Ayah biologisnya, dan- entah siapa wanita yang berada dipangkuan pria itu. Akas menatap datar mereka berdua.
Cowok itu sama sekali tidak nampak terkejut dengan apa yang dilakukan seseorang yang selama ini menjadi Papanya, baginya hal ini sudah biasa dan menjadi sesuatu yang tidak asing lagi bagi Akas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything for you
RandomTentang Akas yang mencintai Liona dengan caranya sendiri. Warning 21+! Harap bijak dalam membaca. Cerita ini mengandung unsur adegan dewasa, kekerasan serta kata kata kasar yang tidak dilayak untuk ditiru serta tidak diperuntukan untuk anak dibawah...