Chapter 0.2

38 6 0
                                    

Welcome to my story

jika ada kesamaan dalam nama tokoh, atau kejadian tokoh Mohon maaf karena ini full dengan pemikiran kita dan sedikit kisah yang terjadi di kehidupan kita

Happy reading



Suasana tenang menyelimuti perpustakaan SMA 127, sepasang mata cantik memperhatikan sesosok pria yang sedang membaca buku jauh didepannya.

wajahnya ditutupi buku agar tidak ketahuan dia sedang memperhatikan seseorang, dengan mata yang berbinar-binar dia terus menatap pria itu takut jika pria itu pergi dari hadapannya.

suara dering ponsel mengalihkan atensinya, dia mengambil ponselnya dan mengangkat panggilan masuk dari seseorang di handphonenya.

"halo," ucapnya mengawali perbincangan di panggilan itu.

"woy lu dimana Cleo?" ucap seorang di panggilan itu dengan suara yang cukup keras, sampai membuat orang-orang yang berada di sana melihat kearahnya.

"sutt Zia berisik bego, gue lagi di perpus," ujar Cleo bisik-bisik.

"ngapain lu di perpus?" tanya Zia.

"baca buku lah, ngapain lagi," jawab Cleo sambil melihat kearah pria yang dari tadi dilihatnya.

"yakin? bukan lagi diam-diam ngikutin Malvin kan?" ucap Zia.

"udah ah, gue mau lanjut baca buku," ucap Cleo.

"hahahaha, tuh kan bener pasti lo lagi ngikutin Malv-" ucapan Zia terpotong karena Cleo sudah mematikan teleponnya.

Cleo kembali melihat kearah Malvin tadi duduk, tapi Cleo menghela nafas saat melihat bahwa Malvin sudah tidak ada ditempatnya tadi.

"kemana ya dia?" tanya Cleo pada dirinya sendiri.

"woi Cleopatra!" seru Zia tepat didepan telinga Cleo dengan melengking, membuat Cleo sedikit melonjak kaget.

"kaget anjir," ucap Cleo sambil mengusap-usapnya dadanya yang terasa berdetak kencang.

"ngapain sih lo?" tanya Zia yang kini sudah duduk disamping Cleo.

"kan gue udah bilang tadi, gue lagi baca buku," jawab Cleo.

"bohong banget, mana si Malvin pasti lo lagi liatin dia diam-diam," ucap Zia sambil melihat-lihat sekeliling mencari sosok Malvin. "apaan banget beraninya liatin diam-diam, datengin dong bilang 'gue masih sayang sama lo' gitu," lanjutnya lagi.

Cleo hanya diam tak menggubris perkataan Zia dan membereskan buku-buku yang dia baca tadi walaupun hanya pura-pura membaca saja.

"eh ada yohan, gue kesana dulu ya," ucap Zia yang langsung pergi meninggalkan Cleo dan menghampiri Yohan pacarnya yang mirip anime itu.

Cleo berdiri menyimpan buku-buku yang dia pegang ke rak buku dengan rapih, dia pergi keluar dari perpustakaan berjalan melewati lorong-lorong sekolah yang lumayan sepi hanya beberapa orang yang melewati lorong itu.

langkahnya terhenti saat matanya menangkap siluet Seseorang di arah tangga yang akan dia lewati tepatnya berada di atas tangga yang akan dia lewati, Cleo berbalik menyembunyikan tubuhnya dibalik tembok.

Behind The Door || On Going.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang