Chapter 1.9

2 1 0
                                    

Welcome to my story

jika ada kesamaan dalam nama tokoh, atau kejadian tokoh Mohon maaf karena ini full dengan pemikiran kita dan sedikit kisah yang terjadi di kehidupan kita

Happy reading



|"kamu lagi ngapain?" tanya Gavin di panggilan teleponnya dengan Hazel.

"lagi main ps dirumah Achel," jawab Hazel sambil tangannya fokus menekan-nekan stick gamenya.

"ohhh di Achel, eh yang aku tutup dulu ya!" ujar Gavin.

"oke,"

"yaudah bye sayang, i love you~" ucap Gavin mengakhiri percakapan.|

"dari Gavin?" tanya Rachel yang notabennya adalah tetangga sebelah rumah Hazel yang memang sudah dekat dengan Hazel dari waktu kecil.

Hazel mengangguk mengiyakan pertanyaan Rachel, dan kembali fokus pada layar TV yang berada dihadapannya.

"lo sama Gavin sekarang udah berapa tahun?" tanya Rachel lagi.

"2 tahun," jawab Hazel dan masih fokus pada gamenya.

Beberapa menit kemudian mereka asik memainkan gamenya bersama, hingga Hazel mulai bosan karena selalu menang.

Hazel terdiam sambil mengunyah snack yang disediakan oleh Rachel, "pacar lo masih suka ngajak lo jalan? kok gue jarang liat dia dateng kerumah lo lagi?" tanya Rachel.

"masih suka kok, tapi emang jarang kerumah aja. Kita mainnya keluar terus," jawab Hazel. "dia lagi sibuk buat olim juga."

"eumm bahagia banget kayaknya dapet cowok spek gitu," ujar Rachel sedikit meledek Hazel.

"apaan sih nggak juga, pasti ada kurang lebihnya lah,"

Rachel tertawa dengan respon yang Hazel berikan saat dirinya berkata seperti itu.

"eh tapi bener loh. Gavin itu tipe cowok yang romantis banget, jarang-jarang banget ada cowok yang kayak gitu. Idaman banyak cewek," ujar Rachel sambil menatap Hazel, tampak penasaran, tapi ada kilatan dimatanya yang tidak biasa.

"dia masih romantis kan?" tanya Rachel.

Hazel tersenyum tipis, sedikit heran dengan pertanyaan yang terus-terusan Rachel layangkan padanya, "iya, masih kok. Dia romantis, perhatian juga."

Rachel tertawa kecil, mencoba menyembunyikan maksudnya. Rachel diam sejenak, lalu melanjutkan lagi pertanyaannya dengan nada yang lebih hati-hati "tapi, kamu gak takut dia bosen sama kamu?" tanya nya.

Hazel terkejut dengan pertanyaan yang Rachel berikan, tapi Hazel berusaha tetap tenang "Apa maksud? Kenapa tiba-tiba nanya gitu?"

Rachel tersenyum, tapi matanya terlihat seperti menantangnya "Ya nggak, cuma... dia kan sering sibuk. Kamu nggak takut dia ketemu cewek lain yang lebih seru?" Rachel menggeser posisi duduknya, sedikit lebih dekat ke Arah Hazel.

Hazel menatap tajam ke arah Rachel, mulai merasakan niat yang tersembunyi di balik pertanyaannya "Aku percaya sama dia, Achel. Hubungan kita baik-baik aja."

...

"terus gimana?" tanya Cleo penasaran dengan kelanjutan cerita dari Hazel.

"ya dia nanya-nanya gue terus fak, dan semuanya tentang Gavin," kesal Hazel.

"jir bisa-bisanya," Cleo turut kesal setelah mengetahui cerita Hazel.

Behind The Door || On Going.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang