Chapter 0.3

25 5 0
                                    

Welcome to my story

jika ada kesamaan dalam nama tokoh, atau kejadian tokoh Mohon maaf karena ini full dengan pemikiran kita dan sedikit kisah yang terjadi di kehidupan kita

Happy reading



"eh orang yang waktu itu ngasih surat ke lo udah lo temuin?" tanya Hazel menatap kearah Cleo.

"nggak" jawab Cleo singkat.

"ih bego, kalo dia nungguin gimana anjir" ucap Hazel kesal.

"apaan?" tanya Rara dengan mata yang fokus pada game di handphonenya, apa lagi jika bukan sedang bermain Free fire.

"waktu itu ada orang yang ngasih surat ke Cleo, keknya dia mau nyatain perasaannya gitu" kata hazel.

"gak peduli gue, gak jelas banget ngirim surat kayak anak SD tau ga" ucap Cleo lalu sibuk kembali dengan buku yang ia baca sedari tadi.

"lu masih berharap sama si Malvin itu? ah elah gamon mulu" sindir Zia pada Cleo.

Cleo tidak menjawab ia memilih fokus pada bukunya, karena pikirnya jika mengingat masa lalunya dengan Malvin membuat dia sedih dan merasa kecewa.

"eh gue ada ide" kata zia semangat sambil menutup pandangan Cleo dengan tangan terhadap buku itu.

"ide apa?" tanya Cleo sambil mengerutkan dahinya.

"jadi gini, dari pada lo gamon terus ke si maljing dan gak di respon sama dia walau lo udah jungkir balik di depan dia. Gimana kalo lo buat dia cemburu aja ngeliat lo sampe dia ngerasa nyesel udah nyelingkuhin lo," ucap Zia menjawab pertanyaan Cleo

"cemburu?" tanya Cleo sambil agak sedikit terkekeh

"gw cari perhatian aja kagak digubris apa lagi bikin dia cemburu, gak mungkin!" lanjut Cleo

"iya anjir, Cleo kayang aja gak di lirik sama si Malvin" ucap Rara.

"tapi gue setuju juga sama Zia, kenapa lo gak pacaran sama orang yang waktu itu ngasih surat ke lo. Nah, sama dia aja," ucap Hazel memberi saran.

"tapi, gue malu waktu itu gak dateng ke parkiran takut dia sakit hati. Masa gue langsung nemuin dia aja gitu pas udah nyakitin dia," ujar Cleo ragu akan usulan dari teman-temannya itu.

"kalo belum nyoba siapa yang tau Cleo, cobain aja lu dateng lagi ke parkiran siapa tau dia nungguin lo" ucap Zia.

"ya bener, siapa tau dia nungguin lo sampe sekarang" ucap Rara.

"tapi kalo dia gak ada di parkiran, gue gak jadi ngikutin rencana kalian ya" ucap Cleo akhirnya mau mencoba usulan dari teman-temannya. Rencananya Cleo akan ke parkiran saat nanti jam pulang sekolah, siapa tau benar orang itu masih menunggu Cleo sampai sekarang.


Dan sesuai rencananya tadi, sepulang sekolah Cleo tidak langsung pulang ke rumah melainkan pergi ke parkiran sekolah terlebih dahulu.

Cleo berdiri diantara murid-murid yang berlalu lalang pergi membawa kendaraannya masing-masing untuk pulang, dia memperhatikan sekitarnya siapa tau dia melihat seseorang yang mengirim surat untuknya.

Behind The Door || On Going.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang