Setelah sampai di tujuan, mereka langsung turun dan memasuki gedung yang mewah itu dan banyak orang yang berbelanja bersama teman maupun keluarga nya, saat sedang bejalan jalan souta melihat toko pakaian pria lalu memasuki nya dan di ikuti oleh gin yang juga ikut mengekorinya dari belakang seperti anak itik.
"Kamu pilih aja mana yang kamu mau nanti biar aku yang bayar" ucapnya lalu duduk di salah satu tempat duduk di sana.
Gin hanya menganggukkan kepalanya mengiyakan ucapan souta dan pergi memilih pakaian yang menurutnya pas di badan nya, beberapa menit gin selesai memilih setelah itu ia berjalan ke arah tempat duduk souta, souta yang menyadari itu lalu mendongakkan kepalanya untuk melihat gin.
"Udh selesai?? " tanya nya.
"He'em udh selesai " ucapnya sambil mengangguk.
Mereka lalu pergi ke kasir lalu membayar belanjaan gin, setelah selesai membayar mereka keluar dari toko itu.
"Gin pergi beli makan yuk " ajaknya.
"Boleh' aja"
"Baiklah yok " ucap souta sambil menarik tangan gin.
Saat sampai di tempat makan mereka duduk di bangku yang dekat dengan jendela, tak lama waitress di sana datang dan memberikan menu kepada mereka.
"Permisi mau pesen apa?? " ucap waitress itu sembari menyodorkan menu.
"Kamu mau pesen apa gin? " tanya souta.
"Samain aja sama kamu" ucapnya.
Souta hanya mengangguk mengerti lalu memilih menu.
"Kami pesen burger sama es mocalatte nya ya mbak" ucap souta memesan.
"Baiklah tunggu pesanan nya ya mas" ucap waitress itu lalu pergi membuatkan pesanan mereka.
Saat sedang duduk berdua datang 6 orang pria yang amat gagah nan tampan menghampiri mereka.
"Hei lama gk jumpa bro! " ucap pria dengan surai abu abu itu.
Souta pun menoleh ke arah sumber suara alangkah kagetnya melihat seseorang yang berada di hadapan nya.
"Loh krow Kok kalian ada di sini " ucapnya mencoba rileks.
"Biasa cari game " ucap pria bersurai ungu itu.
"Oh gitu, yaudah kalian duduk aja dlu " tawarnya.
Mereka lalu duduk bersama, lalu krow pun bertanya kepada souta tentang gin.
"Eh sou dia siapa pacar lo? " ucapnya ceplas ceplos.
"Ngadi' lo, namanya gin " ucapnya
"Ohh gitu , Hai kenalin gua krow" ucapnya pada gin sambil menyodorkan tangan nya, dan di balas oleh gin.
"Gin" singkatnya
"Oh ya gin kenalin, cwok yg rambut ungu namanya Arion, trus yg rambut pink namanya zaki, nah yg rambut merah namanya Caine, trus yg rambut putih namanya mako, yg rambut ijo namanya garin. " jelas souta kepada gin.
Gin hanya mengangguk paham tak berselang lama pesanan mereka akhirnya datang, trus mereka menyantapnya sambil berbincang-bincang tentang masa SMP nya.
( oh ya souta dan temen² nya sekarang udh SMA namun mereka beda sekolah) -author
Saat sudah selesai mereka langsung berpamitan dengan teman² nya souta trus pergi ke parkiran mengambil mobil nya, saat mereka sudah berada di dalam mobil souta lalu melajukan mobil nya untuk pulang ke rumah nya, saat di perjalanan mereka hanya diam tidak ada pembicaraan lalu souta mencairkan keheningan itu dengan berkata.
"Kok diem? " ucapnya memecahkan keheningan.
"Gpp mau ngelamun aja " ucap gin yg di angguki souta.
Setelah sampai di rumah mereka lalu turun dan gin yang membawa tas belanjaan nya ke dalam rumah sedangkan souta memasukkan mobilnya ke garasi lalu menyusul gin ke kamar nya.
"Kamu mau coba dulu atau gimana? " tanya souta.
"Aku taro dlu lah udh siang kita juga harus mandi " ucapnya.
"Eh iya ya mana bau keringat nih hehe" kekeh souta yang mencium baju nya.
"Yaudh mandi sana " suruh gin lalu di angguki souta.
Souta lalu berjalan ke kamar mandi sambil membawa bathrob nya, setelah souta masuk ke kamar mandi gin mendudukkan dirinya di sofa dan tidur sebentar, beberapa menit souta mandi, souta pun keluar dari kamar mandi souta yang melihat gin tertidur di sofa pun menghiraukan nya lalu berjalan ke fitting room lalu berganti pakaian, setelah berganti pakaian souta berjalan ke arah gin lalu menepuk pipi gin dengan lembut agar gin bisa bangun untuk mandi.
"Gin bangun " ucapnya sembari menepuk pipi gin dengan lembut.
Gin yang merasa tidurnya keganggu justru bukanya bangun ia malah menarik souta ke pangkuan nya lalu menaruh kepala nya pada pundak souta lalu melanjutkan tidurnya, souta yang kaget dengan pergerakan gin hanya memberontak namun gin trus mempererat pelukan nya.
( gin gua juga mau di peluk dong 😭) -author
Setelah berkali-kali memberontak akhirnya souta hanya bisa pasrah dan mengelus surai rambut gin dengan lembut, tanpa sadar hari sudah mau sore dan mereka berdua masih berpelukan dengan tangan gin yang ada di pinggang souta yang agak ramping itu, dan tangan souta yang berada pada rambut gin.
"Gin bangun udh mau sore kamu belum mandi!! " ucap souta menaikkan nada bicaranya.
Gin pun terbangun lalu menurunkan souta dari pangkuan nya setelah itu berjalan ke arah kamar mandi.
"Gila tu orang kok bisa dia ngangkat gua " heran souta lalu merebahkan dirinya di kasur setelah beberapa jam di pangkuan gin.
Setelah beberapa menit mandi gin pun keluar dengan bathrob yang melingkar di pinggang nya, souta melihat gin dengan bertelanjang dada hanya bisa melongo melihat sixpack gin yang uhhh memikat hati.
"Buset berotot bgt cuk " batin souta.
Gin hanya menghiraukan tatapan souta lalu berjalan mengambil pakaian yang ada di tas belanjaan nya lalu pergi ke fitting room. Setelah selesai gin pun ikut merebahkan dirinya di ranjang souta dengan souta yang memainkan HP nya.
"Fokus banget " ucap gin.
"Ini garin ngechat " ucapnya kepada gin.
"Oh yaudh aku mau lanjut tidur " ucap gin lalu memejamkan matanya, belum beberapa menit gin tidur , gin dibangunkan dengan souta yang berteriak karena ada kecoa di kamar nya.
"Aaaaaaaa!!! Kecoa!!!!! " teriaknya.
"Hah!? Ada apa?" tanya gin panik.
"Itu loh ada kecoa terbang" jelas souta lalu menubruk badan gin dengan pelukan karena ketakutan.
"Udh' gpp nanti juga pergi " ucap gin menenangkan souta yang menangis di pelukan nya.
"I-iya " ucap souta yang menitikkan air mata nya.
"E-eh kamu nangis " ucap gin sembari mengusap punggung souta biar tenang.
Tak lama souta pun tenang lalu tertidur di pelukan gin, gin yang menyadari souta tertidur lalu membenarkan cara tidur souta, setelah itu ia juga ikut tidur di dekat souta, souta yang tidak nyaman lalu memeluk gin, gin yang di peluk justru kaget dengan pergerakan souta namun gin hanya menghiraukan nya lalu melanjutkan tidurnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.𝐓𝐁𝐂
𝐆𝐤 𝐭𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐢𝐧𝐭𝐚𝐬 𝐝𝐢 𝐨𝐭𝐚𝐤 𝐠𝐮𝐚 😭 𝐜𝐨 𝐜𝐰𝐢𝐭𝐭 𝐛𝐠𝐭 𝐡𝐚𝐚𝐚𝐚 😭 𝐮𝐝𝐡 𝐠𝐚𝐲𝐬 𝐩𝐮𝐲𝐞𝐧𝐠.𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞, 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧, 𝐚𝐧𝐝 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰
𝐀𝐝𝐮𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 :)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]
FanfictionCERITA INI 100% KARANGAN SEMATA, HANYA FANTASI TOLONG BEDAKAN MANA YANG FAKE DAN REAL. DAN MOHON SUPAYA TIDAK MENYAKITI HATI READERS MAUPUN AUTHORNYA ♡ #ginsou <3 Ini hanyalah cerita jangan di masukkan ke hati dan pikiran serta ini cuma fake gk ada...